Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Jan 2022 11:43 WIB

TRAVEL NEWS

Ultah Perak, Qatar Airways Tebar Diskon

Femi Diah
detikTravel
Business Clas Qatar Airways
Foto: Qatar Airways
Jakarta -

Maskapai penerbangan Qatar Airways menawarkan diskon harga tiket pesawat di kelas Premium dan Ekonomi. Mulai Rp 5,28 juta.

Promo itu berlaku untuk destinasi di lebih dari 140 tujuan di Asia, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika. Diskon tiket Qatar Airways itu bagian dari kampanye Global Sale untuk penumpang di Indonesia sebagai perayaan ulang tahun Qatar Airways yang ke-25.

Penawaran khusus untuk tiket penerbangan itu masih ditambah kemudahan lain untuk pemilihan kursi, jatah bagasi tambahan, pemesanan hotel, dan penyewaan mobil. Periode kampanye berlangsung selama tujuh hari, yaitu mulai 11 Januari - 18 Januari 2022.

Penumpang dapat menikmati layanan Qatar Airways dan memanfaatkan promosi khusus dengan fleksibilitas pada Kelas Bisnis dengan harga mulai dari Rp 22,4 juta dan Rp 5,28 juta untuk Kelas Ekonomi. Agar dapat memanfaatkan penawaran ini, penumpang bisa memesan tiket penerbangan melalui qatarairways.com/25Years atau mengunjungi agen perjalanan pilihan masing-masing.

Promo khusus bagi penumpang Privilege Club Qatar Airways juga memberikan penawaran khusus bagi penumpang yang bergabung dengan Privilege Club dengan 2.500 Qmiles. Untuk mendapatkan bonus ini, penumpang dari Privilege Club bisa menggunakan kode promo pendaftaran FLYQR22.

Kampanye Global Sale Ulang Tahun ke-25 ini berlaku pada semua penerbangan Qatar Airways untuk perjalanan hingga tanggal 31 Oktober 2022.

Privilege Club sebagai Program Frequent Flyer resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022 TM, baru saja meluncurkan inisiatif untuk anggotanya dengan memperpanjang status tingkat mereka. Ini akan menguntungkan semua anggota Silver, Gold dan Platinum yang status tier-nya harus diperpanjang antara Desember 2021 hingga Desember 2022.

Anggota Privilege Club juga dapat memperoleh Qmiles saat terbang dengan Qatar Airways, mitra maskapai penerbangan oneworld, dan mitra maskapai lainnya, serta sejumlah mitra keuangan dan gaya hidup. Qmiles nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah termasuk penerbangan, peningkatan kabin, bagasi tambahan, dan masih banyak lagi.



Simak Video "Promo Tiket Pesawat Murah, Situs dan App Sriwijaya Air Sempat Down"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA