Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 13 Jan 2022 11:41 WIB

TRAVEL NEWS

Kabar Gembira, Emirates Buka Lagi Lounge Premium di 20 Bandara

Lounge Emirates
Foto: Lounge Emirates (dok. Emirates)
Dubai -

Maskapai Emirates akhirnya membuka lagi lounge premium mereka di 20 bandara dunia. Hal itu sejalan dengan banyaknya pengoperasian kembali rute Emirates.

Emirates telah kembali beroperasi ke lebih dari 90% jaringan pra pandemi ke lebih dari 120 tujuan di seluruh dunia melalui hubnya di Dubai.

Pelanggan Kelas Utama dan Kelas Bisnis Emirates pun dapat menikmati layanan lounge premium Emirates di lebih dari 20 bandara dunia.

Pada akhir Desember 2021, lounge Emirates di sejumlah bandara di Inggris telah dibuka kembali bagi pelanggan, termasuk di Birmingham, dan Manchester. Sementara lounge Emirates di London Gatwick dan Glasgow akan dibuka untuk pelanggan pada Januari 2022 ini.

Di Eropa, lounge Emirates di Jerman, yaitu Munich, Frankfurt, Hamburg, dan Dusseldorf juga telah dibuka kembali. Selain itu, lounge Emirates di Milan dan Roma serta di Paris telah dibuka pada bulan Desember 2021.

Di Amerika Serikat, pelanggan Emirates dapat menikmati lounge premium di Bandara Internasional Los Angeles, Bandara Internasional Boston Logan, dan New York JFK. Sedangkan lounge Emirates di San Francisco akan memulai kembali layanannya pada Februari 2022.

Di Kairo, Mesir lounge Emirates juga telah kembali beroperasi lebih awal untuk melayani penumpang. Sementara pelanggan kelas premium dan anggota Skywards yang memenuhi syarat akan segera dapat bersantai dan bersantap di lounge Emirates di Kolombo dan Bangkok sebelum penerbangan.

Di Terminal 3 eksklusif Emirates di Bandara Internasional Dubai, pelanggan kelas premium Emirates dan anggota Skywards yang memenuhi syarat juga dapat menikmati layanan lounge premium Emirates di lima lounge khusus, yang saat ini sudah beroperasi sepenuhnya.

Para penumpang Emirates dapat menikmati santapan gourmet dengan minuman premium hingga empat jam sebelum keberangkatan atau memanfaatkan wi-fi gratis untuk membalas email, menjelajah internet atau tetap terhubung dengan keluarga dan teman.



Simak Video "Gokil! Iklan Emirates Ajak Pramugarinya Berdiri di Puncak Burj Khalifa"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA