Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 15 Jan 2022 18:11 WIB

TRAVEL NEWS

Istimewa, Traveler Ini Jadi Satu-satunya Penumpang di Penerbangan 8 Jam

Femi Diah
detikTravel
Airplane cabin during flight. Shallow DOF, selective focus.
Ilustrasi penumpang pesawat (Getty Images/mbbirdy)
London -

Kisah traveler ini tidak biasa. Dia menjadi satu-satunya penumpang dalam pesawat jarak jauh.

Traveler itu adalah Kai Forsyth. Dia satu-satunya penumpang dalam penerbangan delapan jam dari Inggris ke Amerika Serikat (AS).

Kai membagikan pengalaman yang diangankan banyak traveler itu lwat TikTok. Dia memberi judul unggahan itu "Mungkin pengalaman paling aneh".

"Awak kabin mengatakan saya adalah satu-satunya orang di dalam penerbangan," tulis Kai dalam keterangan video miliknya itu.

Mumpung terbang sendirian, Kai membuat dirinya terbang senyaman mungkin. Kai memanfaatkan kursi di kabin sebagai tempat tidur.

"Ini penerbangan delapan jam, jadi saya menyiapkan tempat tidur. Ini benar-benar penerbangan yang paling nyaman yang pernah saya alami di pesawat," dia menambahkan.

Keuntungannya tidak berhenti di sana. Dia bilang mendapatkan fasilitas lan. Salah satunya, pramugari memberinya makanan gratis tanpa batasan.

"Mereka benar-benar memberi saya semua makanan ringan dan makanan tanpa batas," kata Kai.

Kai menyebut kursi-kursi bisnis di pesawat itu juga kosong. Area itu pun dimanfaatkan para pramugari untuk beristirahat.

Penerbangan Kai akan membuat iri beberapa penumpang yang tidak suka duduk di kursi pesawat yang sempit. Video unggahaannya mendapatkan banyak respons. Salah satunya menanyakan bagaimana Kai bisa mendapatkan kesempatan spesial itu.

Kai merespons dengan cepat. Dia juga tidak mengetahui bagaimana bisa dia menjadi satu-satunya penumpang dalam penerbangan tersebut.

Hingga saat ini, video unggahannya ditonton 70 ribu kali. Aneka komentar menyatakan iri kepada pengalamannya.



Simak Video "Perubahan Perilaku pada Penumpang Pesawat Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA