Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 17 Jan 2022 18:47 WIB

TRAVEL NEWS

Sandiaga Rekomendasikan Museum Pasifika Bali Sebagai Venue Side Event G20

Sandiaga Rekomendasikan Museum Pasifika Bali Sebagai Venue Side Event G20
Foto: Sandiaga Uno (dok. Kemenparekraf)

Sementara itu, Menparekraf juga berencana akan melakukan roadshow ke beberapa museum, agar destinasi ini tak lagi jadi tempat yang statis namun memiliki cerita kuat. Pengunjung yang datang pun bisa mendapat pesan dan kesan yang mendalam.

"Kita akan lakukan roadshow ke beberapa museum karena museum ini harus bertransformasi dari tadinya museum yang statis menjadi living monument, harus mampu bercerita, harus mampu memiliki aspek teknologi yaitu dengan NFT. Dan beberapa karya yang bisa masuk ke dalam metaverse ini, menurut saya akan membuka peluang usaha dan kesempatan kerja dan akan meningkatkan penghasilan dari pada pelaku ekonomi kreatif," ujarnya.

Sandiaga Rekomendasikan Museum Pasifika Bali Sebagai Venue Side Event G20Sandiaga Rekomendasikan Museum Pasifika Bali Sebagai Venue Side Event G20 Foto: (dok. Kemenparekraf)

Pendiri Museum Pasifika, Philippe Augier pun mengungkapkan rasa terima kasihnya karena Menparekraf berkenan berkunjung untuk yang kesekian kalinya. Dia pun menyataka siap untuk mendukung Indonesia dalam menyukseskan perhelatan G20.

"Kita siap pasti untuk support dan kesigapan dampak positif untuk G20. Tadi Menteri juga sampaikan tentang NFT dan kita sudah menandatangani kontrak dengan suatu perusahaan untuk bikin beberapa karya seni sebagai NFT," kata Philippe.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA