Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 22 Jan 2022 07:05 WIB

TRAVEL NEWS

Dicari: Orang yang Mau Liburan ke Budapest dan Digaji

bonauli
detikTravel
Istana Megah di Budapets Disulap Jadi Hotel Mewah
Ilustrasi hotel di Budapest, Hungaria (Marriot)
Budapest -

Jalan-jalan tapi digaji? Rasanya seperti mimpi. Tapi ternyata, lowongan pekerjaan ini nyata dan sedang cari orang.

Dikutip detikTravel dari Travel+Leisure, Sabtu (22/1/2022), Ultimate Budapest, sebuah perusahaan travel agent online di Hungaria mencari seorang pegawai.

Perusahaan ini punya sebuah proyek yang dibuat oleh pakar pariwisata untuk menciptakan fitur wisata serba ada. Mereka mencari orang yang dipekerjakan untuk membuat konten di sosial media.

Sang pembuat konten akan tinggal di Budapest. Dia bebas untuk memilih tempat tinggal di daerah mana saja selama sebulan. Kalau bisa sebanyak-banyaknya.

Kemudian, si pembuat konten harus jalan-jalan menikmati kota. Ibaratnya merasakan apa yang ditawarkan oleh Budapest kepada turis.

Semua kegiatan akan dibiayai oleh perusahaan. Sebagai gantinya, harus ada foto dan review pengalaman di media sosial perusahaan.

"Tim kami di Ultimate Budapest telah bekerja bertahun-tahun untuk memastikan bahwa turis yang ingin merasakan kehidupan malam lokal melakukannya dengan cara yang paling aman dan paling bertanggung jawab," kata Yasmine Georgi, pendiri perusahaan Budapest Board Party.

Di samping jalan-jalan gratis selama jalan-jalan, pelamar juga mendapatkan bayaran 1.000 euro atau setara dengan Rp 16 juta, penerbangan pulang pergi, akomodasi dan bisa menikmati berbagai tur dan aktivitas di Ultimate Budapest secara gratis.

Pelamar yang diterima akan bekerja selama 20-25 jam per minggu. Jam kerja ini dinilai ideal, karena mereka juga memiliki banyak waktu luang untuk menikmati Budapest secara personal.

"Sekarang kami memiliki misi baru untuk membantu memberi tahu turis tentang semua pengalaman luar biasa yang ditawarkan Budapest selain pesta epik dan wisata kehidupan malam," tambahnya.

Persyaratan untuk mendapatkan pekerjaan impian ini adalah memiliki pengalaman membuat TikTok dan Instagram Story yang menarik, memiliki kepribadian yang ramah dan kreatif, dan memiliki ketersediaan untuk bepergian selama satu bulan mulai dari pertengahan Juni hingga awal Juli 2022.

Lowongan dibuka pada 24 Januari 2022 dan ditutup pada 20 Februari 2022. Traveler yang ingin mendaftar dan mengisi formulir bisa langsung kunjungi situs resmi ultimatebudapest.com.



Simak Video "Manis Legit Cake Budapest yang Melimpah Daging Duriannya, Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA