Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 22 Jan 2022 21:00 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Imlek, ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta Beri Promo Makan-Nginep

Sponsored
detikTravel
ARTOTEL Group
Foto: ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta
Jakarta -

Dalam rangka menyambut Imlek 2022 'Tahun Macan', ARTOTEL Group kembali menawarkan paket menginap serta Food & Beverages bagi para tamu. Director of Marketing Communications dari ARTOTEL Group, Yulia Maria mengatakan pihaknya menghadirkan beragam paket dengan harga terjangkau, yang berlaku di semua properti dengan Brand ARTOTEL mulai 31 Januari-1 Februari 2022.

Untuk ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta, ARTOTEL menawarkan paket menginap mulai dari Rp 999.000 net/malam. Paket ini termasuk menginap di kamar tipe Artsy Studio dan makan malam Imlek untuk 2 orang di Vanilla Sky Lounge.

Sementara untuk promo Food & Beverages, ARTOTEL menghadirkan tema Prosperous Orient Buffet di Vanilla Sky Lounge seharga Rp 200.000 net/orang. Harga ini sudah termasuk all you can eat dengan berbagai menu di antaranya YU sheng salad, BBQ cold combination, duck orange salad, assorted dimsum, crab asparagus soup, hingga herbal chicken soup. Adapula ayam kluwak soup, laksa lemak, udang asam asin, bebek goreng, hoisin beef, chicken kung pao, cumi lada garam, crab black pepper, hong kong style noodle, kue keranjang, serta assorted exotic dessert.

"ARTOTEL Group berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang berbeda bagi para tamu, termasuk saat merayakan momen spesial seperti Imlek, baik yang ingin menginap maupun yang ingin menikmati Food & Beverages di jaringan hotel kami. Dengan harga yang cukup terjangkau, tamu dapat merasakan kualitas pelayanan kami yang terbaik serta pengalaman yang berkesan bersama teman atau keluarga. Dan tentunya, jaringan hotel kami menerapkan standar protokol kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/1/2022).

ARTOTEL GroupFoto: ARTOTEL Group

Lebih lanjut, Yulia menambahkan, ARTOTEL juga memberikan tambahan diskon bagi para member ARTOTEL Circle. Dengan member ini, para tamu bisa merayakan Imlek dengan harga promo yang lebih terjangkau.

"Kami juga memberikan keuntungan yang lebih dan eksklusif bagi para tamu yang sudah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Group, yaitu ARTOTEL Circle. Di mana, tamu bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk Food & Beverages jika melakukan transaksi promo Imlek ini di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store," tambah Yulia.

Selain itu, di momen Imlek ini, ARTOTEL juga menawarkan hiburan live music hingga pertunjukan Barongsai yang meriah. Para tamu juga bisa menikmati pemandangan indah Kota Yogyakarta dari ketinggian yang menambah kesan hangat Imlek.

"Sengaja saya siapkan Vanilla Sky Lounge untuk acara makan malam menyambut Chinese New Year 2022 dengan suasana berbeda karena tamu dapat melihat pemandangan Kota Jogja yang cantik dari ketinggian di lantai 9 hotel kami. Menu-menu andalan khas imlek juga sudah saya siapkan bersama tim sehingga dapat menambah rasa keakraban para tamu bersama keluarga dan koleganya saat menikmati makan malam," ujar Executive Chef, Chef Jojo.

Seluruh penawaran ini dapat dipesan melalui website resmi ARTOTEL di www.artotelgroup.com. Adapun promo makan malam spesial akan diadakan pada 31 Januari 2022 mulai pukul 18.00 hingga 21:00 WIB. Untuk pemesanan makan malam, para tamu dapat menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0813-2552-6399.



Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/ARTOTEL Group)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA