Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Jan 2022 13:08 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Group Umumkan Ganti Nama Menjadi Capital A

Air Asia Group Berhad Berganti Nama Jadi Capital A
Foto: Air Asia Group Berhad berganti nama jadi Capital A (Airasia)

Ada 16 produk dan layanan di Airasia SuperApp tak hanya untuk penerbangan dan perjalanan, tapi juga kebutuhan gaya hidup. Mulai dari makanan, ritel, e-commerce hingga layanan pengiirman same-day, ride hailing dan lainnya.

"Semua portofolio bisnis kami sedang berada di jalur yang tepat untuk menjadi pemimpin industri di bidangnya masing-masing di Asia Tenggara, termasuk BigPay, divisi enjiniring pesawat Asia Digital Engineering (ADE), dan usaha logistik Teleport. Super app kami yang telah menyandang status Unicorn dalam kurang dari dua tahun kini telah memiliki 50 juta pengunjung unik bulanan," tambah Tony.

Namun, biarpun Capital A menjadi nama perusahaan induk grup yang baru, nama merek Air Asia untuk maskapai tidak berubah. Bagi Tony, ini merupakan salah satu merek terkuat di Asia yang menjadi platform kuat untuk bisa dimanfaatkan lini produk dan layanan lainnya.

"Selama dua tahun terakhir kami telah memanfaatkan masa sepi penerbangan dengan membangun fondasi yang solid untuk pengembangan peluang dan kesuksesan di masa depan, yang tidak hanya bergantung pada tiket pesawat saja. Capital A menjadi tanda era baru bagi bisnis maskapai dan portofolio bisnis Grup kami di saat kami memulai fase pertumbuhan baru yang signifikan." kata Tony.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA