Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 02 Feb 2022 20:37 WIB

TRAVEL NEWS

Nih, Paket Nginep 5 Hari dan Nonton MotoGP Mandalika, Rp 12,5 Juta

Ajang World Superbike sukses digelar di sirkuit Mandalika Lombok NTB pada November lalu. Di bulan Maret 2022, sirkuit kebanggaan Indonesia itu bakal masuk dalam kalender MotoGP 2022. Mandalika terus berbenah.
Foto: Sirkuit Mandalika (Rachman_punyaFOTO)
Jakarta -

Ajang balap MotoGP di Mandalika segera digelar pada tanggal 18-20 Maret mendatang. Ada paket bundling tiket MotoGP yang disediakan untuk traveler.

Tiket.com ditunjuk sebagai mitra ticket & travel app MotoGP untuk meluncurkan paket bundling untuk masyarakat dalam ajang ini. Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa menyoroti antusiasme masyarakat yang terlihat dari tingginya permintaan akomodasi di kawasan tersebut.

"Kami sungguh bersemangat karena kami dapat turut menjadi bagian dalam sejarah pariwisata Indonesia. Sebagai OTA dengan fokus customer centric,kami menyediakan berbagai solusi dalam genggaman untuk memudahkan akses masyarakat Indonesia dalam menyaksikan balap MotoGP di Mandalika. Saat ini antusiasme masyarakat cukup tinggi, tentunya kita ingin bersama - sama menyaksikan momen yang bersejarah ini. Paket bundling MotoGP kami hadirkan agar masyarakat dapat menikmati kemudahan dalam mendapatkan akomodasi di area Lombok saat menonton MotoGP, mengingat saat ini permintaan akomodasi di kawasan tersebut sangat tinggi." kata Gaery dalam siaran pers.

Paket bundling MotoGP yang disediakan Tiket.com dimulai dari Rp 12.500.000 untuk 2 tiket Royal Box B - Deluxe Class (untuk 3 hari) dan hotel tipe Superior di Hotel D'Max Lombok Convention selama 5 hari 4 malam (17-21 Maret 2022) + sarapan khusus untuk 2 tamu. Paket ini tersedia hingga 15 Maret 2022 secara terbatas.

Traveler dianjurkan untuk segera melakukan pembelian tiket karena akomodasi yang tersedia di kawasan Lombok saat ini mulai full booked menjelang pagelaran MotoGP di Mandalika.

Nah, untuk membeli paket bundling tiket MotoGP dapat langsung klik situs situs https://m.tiket.com/to-do/motogp-mandalika-2022/packages/63. Selain paket bundling, tiket.com juga menyediakan berbagai opsi tiket MotoGP yang dapat diakses di https://www.tiket.com/to-do/motogp-mandalika-2022.

Untuk proses transaksi, traveler bisa membayar melalui transfer bank, kartu kredit, bahkan tersedia juga opsi cicilan yang informasinya dapat diakses di laman www.tiket.com/cicilan .

Penonton nantinya wajib mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Traveler yang mau menonton harus berusia 12 tahun atau lebih dan sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi COVID-19. Penonton juga wajib menunjukkan hasil swab PCR maksimal 2x24 jam atau antigen maksimal 1x24 jam sebelum memasuki area sirkuit.

"Menonton MotoGP di Mandalika juga tentunya tidak lepas dari berbagai daya tarik wisata di kawasan sekitar Lombok yang terkenal akan keindahan alamnya. Tidak lupa, kami terus mengajak masyarakat untuk tetap mawas diri dan mematuhi segala peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Niscaya ajang spektakuler ini dapat berlangsung dengan lancar. Sampai jumpa di Mandalika!" tutup Gaery.



Simak Video "Saat Pebalap MotoGP Quartararo Belanja Kartu Perdana di Mandalika"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA