Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 12 Feb 2022 09:30 WIB

TRAVEL NEWS

Hore, Bermuda Cabut Kebijakan Karantina untuk Turis Internasional

Syanti Mustika
detikTravel
Beautiful beach with waves in Warwick Long Bay in Bermuda
Warwick Long Bay di Bermuda (Foto: iStock)
Jakarta -

Sepertinya dunia pariwisata menuju harapan baru. Kebijakan karantina pun telah mulai dilonggarkan, salah satunya adalah Bermuda.

Dilansir dari Travel+Leasure, Kamis (10/2/2022) mulai 7 Maret mendatang traveler yang telah divaksinasi penuh tidak perlu lagi melewati karantina dan menjalani tes PCR saat kedatangan di Bermuda. Namun traveler wajib tes dan memperlihatkan negatif Covid 2 hari sebelum kedatangan.

Turis jua harus mengisi formulir "Otorisasi Wisatawan" 24 hingga 48 jam sebelum perjalanan mereka. Adapun turis yang divaksinasi penuh menurut Bermuda adalah yang menerima dosis kedua vaksin COVID-19 dalam waktu enam bulan setelah berkunjung atau setelah menerima dosis booster.

Menjelang kebijakan terbaru tersebut diterapkan, turis yang berusia 18 tahun ke atas wajib memberikan bukti tes PCR negatif yang diambil dalam waktu empat hari setelah kedatangan atau tes antigen negatif yang diambil dalam waktu tiga hari setelah kedatangan. Wisatawan kemudian harus menjalani tes PCR di bandara setelah tiba di pulau, mengisi formulir otorisasi dalam satu hingga tiga hari perjalanan mereka, dan melakukan tes antigen pada hari keempat masa inap mereka.

Selain memudahkan para pelancong, Otoritas Pariwisata Bermuda mengatakan pulau itu akan secara otomatis menjadwalkan dan memberikan pengujian kembali bagi para pelancong yang negaranya tertentu. Semua pelancong internasional yang terbang ke Amerika Serikat harus menjalani tes dalam satu hari setelah keberangkatan mereka.

Kebijakan perjalanan terhadap turis internasional juga diperbarui oleh Hawaii. Sebelumnya mereka mewajibkan turis yang ingin datang ke Hawaii harus mendapatkan booster dahulu.

Sekarang kebijakan itu telah diganti dengan turis wajib vaksinasi penuh yaitu suntik 2 kali. Mereka juga mewajibkan turis mengisi dan mengapload bukti vaksinasi mereka ke dalam 'Safe Travels Hawaii'.



Simak Video "Warga Bermuda Bersiap-siap Diterpa Siklon Tropis Fiona"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA