Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 15 Feb 2022 10:34 WIB

TRAVEL NEWS

Aneka Bundling Liburan Nonton MotoGP Mandalika

Sejumlah warga menonton sesi tes pramusim MotoGP 2022 dari atas bukit sekitar Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/2/2022). Warga antusias menyaksikan tes pramusim MotoGP 2022 yang diikuti 24 pembalap di sirkuit yang memiliki panjang 4,32 km dengan 17 tikungan itu. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/pras.
MotoGP Mandalika (Foto: ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI)
Jakarta -

MotoGP Mandalika digelar sebentar lagi. Jika traveler tidak mau bersusah payah mencari akomodasi, transportasi dan tetek bengeknya, maka bundling liburan ini bisa jadi pilihan.

Jadi, pemerintah bersama industri pariwisata telah mempunyai program bundling tiket MotoGP Mandalika dan menginap di Bali. Paket resmi sudah mulai dijual oleh para online dan offline agen travel.

"Beberapa program bundling tiket MotoGP Mandalika juga telah difinalisasi dan mulai dijual kepada masyarakat melalui offline travel agent (Dwidaya Tour, Sari Convex Tour, Astindo, Panorama JTB Tour, Smailing Tour) maupun online travel agent (tiket.com)," kata Menparekraf Sandiaga Uno dalam temu wartawan mingguan, Senin (14/2/2022).

Jika memilih paket bundling liburan MotoGP traveler tentu tidak perlu bingung mencari apapun yang dibutuhkan saat menonton balapan nanti. Semua kebutuhan sudah disiapkan dan tinggal datang.

"Program bundling tiket bervariasi dari yang berupa hanya bundling tiket MotoGP dan tiket pesawat sampai dengan bundling tiket MotoGP, tiket pesawat, akomodasi baik di Lombok, Gili, maupun Bali, termasuk day trip di destinasi unggulan Lombok dan layanan tes PCR," jelas Sandiaga.

"Paket bundling tiket MotoGP menginap di Bali ditangani oleh beberapa travel agent, salah satunya ada Sari Convex Tour," imbuh dia.

Dalam program bundling liburan MotoGP ini, industri pariwisata Bali juga merasakannya. Jadi ada peningkatan pemesanan atau hunian hotel di kawasan Bali timur.

"Permintaan reservasi hotel di kawasan Bali Timur khususnya Candidasa dan Padangbai meningkat pada saat tanggal penyelenggaraan MotoGP karena beberapa travel agent menjual paket bundling menginap di Bali dengan penyeberangan menggunakan fast boat sekitar 1,5 jam menuju Lombok," tegas Sandiaga.



Simak Video "Warga Serbu Bukit Tonton Langsung MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA