Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 22 Feb 2022 08:41 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Kembali Beri Promo Wisata Hingga 50 Persen

AirAsia Group akhirnya resmi kembali mengudara di langit Malaysia mengoperasikan rute-rute domestiknya di tengah Pandemi Corona.
Ilustrasi (Getty Images/Rahman Roslan)
Jakarta -

Maskapai bujet AirAsia kembali tebar promo wisata hingga 50%. Untuk penerbangan ke destinasi populer, kisaran harganya dimulai dari Rp 375 ribu.

Dikutip detikTravel dari situs resminya, Selasa (22/2/2022), platform perjalanan dan gaya hidup airasia Super App kembali memanjakan penggunanya dengan menghadirkan program MORE.

Program itu menjanjikan promo lebih banyak, lebih seru, dan lebih hemat hingga 50% untuk pemesanan beragam produk perjalanan. Promo itu berlangsung hingga 27 Februari 2022.

Layaknya agen perjalanan online, lewat aplikasi airasia dan situsnya, calon penumpang tidak hanya dapat memesan tiket penerbangan AirAsia, tetapi juga hotel atau paket kombo penerbangan PP dan hotel tiga hari dua malam.

AirAsia menjanjikan harga lebih hemat untuk pemesanan tiket penerbangan AirAsia ke Lombok, Bali, Medan, Pontianak, dan destinasi menarik lainnya. janjinya sih harga tiket itu dibanderol mulai dari Rp 377.000. Sudah begitu ada potongan harga hingga 50% untuk terbang ke lebih banyak pilihan destinasi dengan maskapai lainnya selama periode promo.

Untuk melengkapi rencana perjalanan, pelanggan dapat menemukan lebih banyak pilihan akomodasi hotel dari airasia Super App dengan mengklik ikon hotel dan nikmati tambahan diskon 50% untuk setiap pemesanan hotel dengan menggunakan kode promo AAMORE50 yang berlaku untuk pemesanan hotel apapun.

Untuk perjalanan dan akomodasi lebih hemat, pelanggan dapat memanfaatkan penawaran paket kombo penerbangan dan hotel dari SNAP mulai dari Rp 1.500.000 yang sudah termasuk tiket penerbangan PP dan hotel selama 3 hari 2 malam di berbagai destinasi Indonesia.

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, memeriksa persyaratan perjalanan secara berkala dan menjaga kebersihan.



Simak Video "AirAsia Food Segera Hadir di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA