Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Mar 2022 16:47 WIB

TRAVEL NEWS

The Westin Resort & Spa Ubud Beri Pengalaman Menyenangkan untuk Turis

Sponsored
detikTravel
The Westin Resort & Spa Ubud, Bali
Foto: The Westin Resort & Spa Ubud, Bali
Jakarta -

The Westin Resort & Spa Ubud, Bali menyambut wisatawan untuk menemukan lokasi berlibur yang menenangkan. Wisatawan bisa menikmati pemandangan alam hutan rimbun, sawah, serta kuil kuno di lokasi yang tidak jauh dari pusat area Ubud.

Terletak di area tropis yang menakjubkan, The Westin Resort & Spa Ubud, Bali berfokus pada wellness dengan menawarkan program khas di bawah pilar Move Well, Sleep Well, Eat Well, Play Well, Feel Well dan Work Well. Para tamu juga dapat berpartisipasi dalam program Run Westin yang dipandu oleh run concierge untuk berlari di lintasan sepanjang 5 kilometer melewati bukit hijau dan area persawahan yang terletak di sekitar kawasan resor.

Westin Resort & Spa Ubud, Bali memiliki 120 kamar, suite, dan vila yang masing-masing dilengkapi dengan the Heavenly® Bed dan Heavenly® Bath yang memberikan rasa relaksasi sepenuhnya. Sebagai tambahan, terdapat dua pool villas bagi tamu atau keluarga yang menginginkan privasi lebih dengan pemandangan utama menghadap seluruh resor. Untuk keluarga atau grup besar, dapat menikmati keuntungan lebih dengan menginap di suite dan vila yang terhubung untuk tetap merasakan kebersamaan saat menginap.

Di resor juga terdapat beragam pilihan restoran, termasuk restoran all day dining seperti Tabia, yang menawarkan menu hidangan internasional dan lokal dengan lokasi indoor dan outdoor yang luas serta menampilkan mural yang dilukis tangan oleh seniman lokal. Selain itu, terdapat hidangan sehat dari menu Eat Well Westin.

Selain itu, ada juga restoran Tall Tress menawarkan para tamu sebuah pengalaman menikmati hidangan dengan pemandangan sungai serta hutan tropis yang menakjubkan. Restoran ini memiliki hidangan yang terinspirasi dari resep kuno dengan bahan-bahan segar yang dimasak dengan oven kayu bakar untuk rasa yang alami, cocktail menyegarkan, dan minuman lainnya tersedia di The Lobby Bar yang dirancang dengan konsep desain terkini dari sebuah bar. Para tamu juga dapat menikmati hidangan favorit di dalam kamar melalui pelayanan 24 jam.

Para tamu dapat bersantai dan memulihkan tenaga di Heavenly Spa by WestinTM yang menawarkan perawatan dari jet lag. Selain itu, terdapat layanan massage yang terinspirasi dari mitologi lokal, termasuk Heavenly Ritual, perawatan spa bagi pasangan yang digambarkan dari mitos 'Oleg Tamulilingan'. Oleg Tamulilingan adalah sebuah tarian tradisional Bali yang diperankan oleh penari laki-laki dan perempuan yang terinspirasi dari hubungan antara lebah di padang bunga. Perawatan dimulai dengan merendam kaki, diikuti dengan pijatan revitalisasi dan diakhiri dengan mandi menggunakan minyak bunga esensial untuk dua orang. Fasilitas spa relaksasi memiliki lima ruang perawatan serta empat pavilion spa outdoor yang menghadap pemandangan alam, sekaligus jacuzzi dan steam room. Selain itu, terdapat pavilion terbuka yang memiliki pemandangan menakjubkan bagi mereka yang suka bangun pagi untuk melakukan yoga pagi dan kelas meditasi.

Para tamu yang ingin tetap bugar selama perjalanan dapat menggunakan Westin WORKOUT® fitness yang buka 24/7 lengkap dengan TRX dan perlengkapan kebugaran terbaru. Dengan biaya terjangkau, program perlengkapan olahraga dari Westin dapat membantu menjaga rutinitas pengunjung tanpa perlu membawa sepatu lari atau pakaian olahraga.

Sebagai tambahan, untuk jalur lari, kelas yoga dan gym, resor ini juga dilengkapi dengan infinity pool yang menghadap ke hutan rimbun dan Sungai Wos. Anak-anak dapat bermain di sekitar kolam renang yang menampilkan air terjun buatan agar dapat menyatu dengan alam. Fasilitas ini terletak di samping Westin Family Club, yang menyuguhkan aktivitas petualangan dan program interaktif menantikan para tamu muda.

The Westin Resort & Spa Ubud, Bali juga merupakan lokasi untuk meeting dan acara khusus dengan dua ruang meeting fleksibel, memiliki pencahayaan natural yang terletak di pintu masuk utama hotel untuk kemudahan akses. Ketika dikombinasikan, kedua ruang meeting Chakra dan Prana dapat mencapai 160 meter persegi dan dilengkapi dengan program Westin Meetings untuk acara yang produktif. Fasilitas lainnya termasuk sebuah onsite concierge, business center, toko oleh-oleh, Service Express®, layanan valet serta self-parking.

Selain bersantai, para tamu juga dapat berkendara untuk mengunjungi pusat area Ubud yang lokasinya tidak jauh dari resor. Misalnya, Ubud Palace yang menampilkan arsitektur klasik Bali dan memiliki pentas tari dan musik tradisional, atau para tamu dapat berbelanja cenderamata dan kerajinan lokal di berbagai butik dan pasar Ubud. Atraksi lainnya yang dapat dinikmati adalah Mongkey Forest Ubud, Teras Sawah Tegalalang, dan Air Terjun Tegenungan.

Untuk reservasi, silakan kunjungi www.westinubud.com.



Simak Video "Pasang Iklan Murah dan Mudah? Adsmart by detiknetwork Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/The Westin Ubud)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA