Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 03 Mar 2022 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Sawadikap! Lion Air Kembali Terbang dengan Rute Bangkok-Jakarta

bonauli
detikTravel
Thai Lion Air
Thai Lion Air (Facebook)
Jakarta -

Traveler yang sudah kangen Thailand, kini bisa tak perlu khawatir. Thai Lion Air akan kembali buka penerbangan Jakarta-Bangkok!

Thai Lion Air dengan kode penerbangan SL, member of Lion Air Group bersiap untuk terbang perdana kembali rute Jakarta dari Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Suvarnabhumi Bangkok, Thailand (BKK).

Dari rilis yang diterima, penerbangan akan efektif mulai 10 Maret 2022.

"Thai Lion Air telah mempersiapkan operasional untuk mendukung persiapan penerbangan perdana mendatang dengan menjalankan operasional penerbangan sesuai standar operasional prosedur (SOP) berdasarkan aturan, yang tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first)," ujar Direktur Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro mengatakan.

Sebagai tahap awal, Thai Lion Air menawarkan layanan frekuensi 1 (satu) kali seminggu setiap Kamis.

Untuk Jakarta (CGK) - Bangkok (BKK), nomor terbang SL-117, akan memiliki jadwal keberangkatan pukul 11.30 Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan diperkirakan tiba pukul 14.45 Waktu Thailand (GMT+ 07)

Sementara rute Bangkok (BKK) - Jakarta (CGK), nomor terbang SL-116, akan memiliki jadwal keberangkatan pukul 06.30 Waktu Thailand (GMT+ 07) dan dijadwalkan tiba pukul 09.50 Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07).

"Fasilitas terbang bersama Thai Lion Air, setiap penumpang mendapatkan bagasi cuma-cuma 20kg (all booking free upgrade baggage allowance 20 kg). Pada penerbangan, Thai Lion Air tidak menyediakan penjualan makanan ringan, minuman dan makanan berat (no food and beverage sales onboard) serta tidak mengizinkan setiap penumpang membawa makanan sendiri untuk dikonsumsi selama perjalanan udara (no private food and beverage consumptions onboard)," tambahnya.

Thai Lion Air menawarkan harga spesial mulai di penerbangan perdana ini, mulai dari Rp 1.600.000 per orang. Harga ini berlaku untuk wisatawan dan pebisnis dalam pembelian tiket (issued ticket) melalui agen perjalanan, online travel, website resmi atau Thai Lion Air Call Center (+66)2 529 9999.



Simak Video "Nadao Bangkok Umumkan Setop Produksi Konten dan Manajemen Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA