Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 12 Mar 2022 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi Asyik Foto di Pantai, Eh Pasutri Ini Malah Dihantam Ombak

Pasangan Dihantam Ombak
Foto: Pasangan mau foto eh dihantam ombak besar (dok. Twitter)
Yallingup -

Niatnya pasangan suami istri dari Australia ini mau berfoto di tepi pantai. Namun apa daya, saat sedang asyik berfoto mereka malah dihantam ombak besar. Duh!

Beruntung pasangan suami istri bernama Harry (29) dan Lauren Witherow (26) itu tidak mengalami cedera apa-apa. Mereka berdua cuma basah kuyup saja. Detik-detik saat mereka dihantam ombak besar terekam dalam sebuah video pendek yang tersebar viral di media sosial Twitter.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Sabtu (12/3/2022) dalam video tersebut terlihat awalnya pasangan Harry dan Lauren sedang asyik berpose romantis di pantai berbatu. Mereka saling memegang pinggang dan pundak pasangannya.

Sesaat kemudian, tiba-tiba tanpa mereka sadari ada ombak super besar datang menerjang. Mereka pun sempat terkejut saat dihantam ombak besar itu.

Namun beberapa saat kemudian, barulah keduanya tertawa lebar dan menertawakan momen bodoh itu. Lauren kemudian teringat akan handphonenya yang digunakan untuk mengambil gambar.

"Telefonku..." kata Lauren sedikit berteriak dalam video itu.

Pasangan yang berasal dari Perth, Western Australia ini diketahui asyik berfoto di pantai Injidup Spa yang berlokasi di Yallingup, tak jauh dari Margaret River.

Spot dimana mereka berfoto memang dikenal dengan ombaknya yang besar. Ombak itu biasa disambangi oleh para peselancar untuk menguji adrenalin dan menaklukkannya.

Pasangan Harry dan Lauren dikenal sebagai pehobi traveling. Mereka saat ini sedang berkeliling Australia untuk liburan, sekaligus mengabadikan perjalanan mereka di Instagram.



Simak Video "Australia Kembali Dilanda Banjir Usai Diguyur Hujan Lebat"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA