Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 21 Mar 2022 08:11 WIB

TRAVEL NEWS

Aksi Pawang Hujan Mak Rara Jadi Heboh, Ini Kata Wamen Angela

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dan wakilnya  Angela Tanoesoedibjo, tetap menyemangati dan mengajak masyarakat juga memberikan dukungan serupa terhadap dua pembalap tim Gresini Racing dalam mengarungi seri MotoGP 2022.
Angela Tanoe saat nonton MotoGP Mandalika Minggu 20 Maret 2022 Foto: Kemenparekraf
Lombok Tengah -

Aksi pawang hujan Rara Isti Wulandari di Pertamina Grand Prix of Indonesia jadi perhatian banyak kalangan termasuk Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo. Dia menggunggah aksi Mak Rara di akun Instagram-nya.

"Rain shaman alias pawang hujan," tulis Angela.

[Gambas:Instagram]



Angela datang ke Mandalika sekitar Minggu siang dan ikut terkena macet di jalanan saat menuju Sirkuit Mandalika. Dia tidak menginap di Lombok dan langsung kembali ke Jakarta di hari itu juga.

Saat nonton MotoGP Angela tampil menggunakan pakaian dari jenama fesyen lokal. Seperti kemeja dari MASSHIRO&Co, tas tali serut berwarna hitam dari Ella & Glo, kacamata hitam dari Saturdays Lifestyle, topi hitam dari Animous, dan Sepatu dari Fine Counsel milik atlet bulutangkis nasional Greysia Polii.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dan wakilnya  Angela Tanoesoedibjo, tetap menyemangati dan mengajak masyarakat juga memberikan dukungan serupa terhadap dua pembalap tim Gresini Racing dalam mengarungi seri MotoGP 2022.Angela Tanoe dan Sandiaga Uno saat nonton MotoGP Mandalika Foto: Kemenparekraf

"Kebanggaan untuk saya memakai produk fesyen buatan lokal di ajang internasional MotoGP. Saya berharap masyarakat internasional bisa mengenal lebih banyak tentang Indonesia tidak hanya dari segi pariwisata tapi juga produk buatan lokal yang tidak kalah keren," kata Angela.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dan wakilnya  Angela Tanoesoedibjo, tetap menyemangati dan mengajak masyarakat juga memberikan dukungan serupa terhadap dua pembalap tim Gresini Racing dalam mengarungi seri MotoGP 2022.Angela Tanoe di Pertamina Mandalika International Street Circuit Foto: Kemenparekraf

Menurut Angela, penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 ini merupakan momentum bagi para pelaku parekraf untuk membangkitkan ekonomi dan membuka peluang usaha seluas-luasnya. Terlebih Euforia MotoGP sudah sangat terasa di Mandalika.



Simak Video "Bebas Jalan-jalan di Lintasan, Siapa yang Kasih Izin Pawang Hujan MotoGP?"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA