Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 24 Mar 2022 16:07 WIB

TRAVEL NEWS

Pesawat Jet Miley Cyrus Disambar Petir, Untung Selamat

Miley Cyrus di Pesta Tahun Baru 2022
Foto: Miley Cyrus (Instagram/@mileylipa)
Asuncion -

Pesawat yang ditumpangi penyanyi Miley Cyrus menuju ke Paraguay disambar petir. Beruntung pesawat itu berhasil mendarat darurat dan Miley pun selamat.

Insiden nyaris fatal dialami oleh penyanyi berusia 29 tahun, Miley Cyrus. Pelantun Wrecking Ball itu nyaris jadi korban, setelah pesawat jet yang dia tumpangi disambar petir.

Miley diketahui akan bertolak menuju ke Paraguay karena dijadwalkan manggung di acara Asuncionico Festival. Insiden nyaris fatal itu pun diceritakan Miley Cyrus di akun Instagram pribadinya.

Dilihat detikTravel, Kamis (24/3/2022), Miley menyebut pesawat yang dia tumpangi dihantam badai yang tidak diharapkan. Selain itu, pesawatnya juga disambar petir.

"Kepada semua penggemarku dan semua orang yang khawatir setelah mendengar penerbanganku ke Asuncion. Pesawat kami terjebak dalam badai besar yang tidak diduga dan juga disambar petir," tulis Miley di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]




Miley juga menyebut pesawat yang dia naiki terpaksa harus mendarat darurat. Dia juga menyatakan krunya, anggota band, teman-teman dan keluarga yang ikut di pesawat itu semuanya selamat.

"Kru saya, band, teman-teman dan keluarga yang ikut traveling bersama saya semuanya aman setelah pesawat mendarat darurat. Kami tidak bisa melanjutkan terbang ke Paraguay. Saya mencintai kalian," imbuh Miley.

Rekan-rekan selebriti Miley Cyrus pun bersyukur karena dia tidak kenapa-kenapa setelah mengalami insiden horror itu. Pun demikian dengan para penggemar yang berharap idolanya selamat.

Asuncionico Festival sendiri akan digelar di Asuncion, ibu kota Paraguay selama dua hari. Selain Miley Cyrus, Foo Fighters dan Machine Gun Kelly juga dijadwalkan pentas di festival itu.



Simak Video "Penampakan Pesawat Berpenumpang Terbakar Hebat di Bandara Miami"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA