Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 09 Des 2021 12:45 WIB

TRAVEL NEWS

Gak Mematikan dan Bikin Happy, Pulau Corona Dibuka untuk Wisatawan

Pulau wisata milik perusahaan bir Corona.
Foto: (dok Bir Corona)
Bogota -

Perusahaan bir asal Meksiko, Corona, berencana untuk membuka sebuah pulau pribadi untuk memanjakan para wisatawan. Bukan Corona yang itu loh ya.

Pulau pribadi yang disebut sebagai 'Pulau Corona' tersebut menawarkan retret buat mereka yang ingin lari sejenak dari aktivitas dan ingin berada dekat dengan alam.

"Sebagai sebuah brand yang sangat terhubung dengan alam, kami ingin menghormati dan 'merayakan' alam yang memasok 100 persen bahan alami kami," ujar Global Vice President Corona Felipe Ambra seperti dilansir detikTravel dari Travel and Leisure, Kamis (9/12/2021).

Dilengkapi fasilitas mewah

Ambra mengatakan kehadiran Pulau Corona adalah untuk memberikan pengalaman liburan yang berbeda bagi wisatawan.

"Harapan kami adalah ketika para tamu kembali ke rumah, mereka akan jatuh cinta dengan alam lagi, dan akan diberi energi kembali untuk menjadi seseorang yang lebih baik di komunitas mereka," lanjutnya.

Ambra mengatakan, Pulau Corona tak hanya menawarkan keindahan, tetapi juga segudang fasilitas untuk memanjakan para tamu yang datang. Pulau ini akan menjadi tuan rumah yang bisa menyambut setiap tamu selama seminggu penuh.

Selain itu, pulau tersebut juga akan mengutamakan pariwisata yang berkelanjutan (sustainable tourism), dengan mengutamakan produk lokal hingga penginapan yang ramah lingkungan.

Para tamu nantinya bisa menginap di bungalow pribadi dengan segudang aktivitas yang bisa dicoba, seperti berburu bintang di langit (stargazing), mengikuti kelas yoga, hingga bermeditasi. Mereka juga bisa mengunjungi kebun ataupun area pertanian penghasil makanan atau minuman yang dikonsumsi selama menginap.

Selanjutnya: Syarat Liburan ke Pulau Corona

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Melihat Lokasi Reklamasi Pulau G yang Akan Jadi Permukiman"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA