Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 24 Mar 2022 17:53 WIB

TRAVEL NEWS

Healing di Kapal Pesiar Terbesar di Asia, Habis Berapa Duit Sih?

Sprectrum of The Seas dari Royal Carribean International
Foto: (dok. Royal Carribean International)
Jakarta -

Kapal pesiar Spectrum of the Seas Royal Carribean International menawarkan pelayaran 3-4 malam untuk traveler yang butuh healing. Harganya mulai berapa ya?

Ada berbagai pilihan cabin yang ditawarkan oleh kapal pesiar yang berangkat dari Singapura mulai 11 April ini. Mulai dari yang mewah seperti cabin suite, balcony, ocean view dengan pemandangan indah hingga kamar yang berada di lambung kapal.

"Bagi tamu tamu yg hendak bepergian bersama keluarga kita punya fasilitas family cabin yang bisa mengokupansi 4 orang dalam satu cabin. Untuk menaikkan jumlah tamu tamu istilahnya kaum berada di Asia Tenggara ini untuk mencoba additional benefit atau mereka mengambil cabin suite," kata Marketing Manager PT Multi Alam Bahari Internasional, Andi Sasmita Indana, Kamis (24/3/2022).

Dalam salah satu pilihan cabin suite, okupansinya mencapai 11 orang dalam satu kamar. Ada permainan seluncuran hingga online gaming.

"Ultimate family suite, cabin yang sangat spesial yang satu satunya ada di kapal pesiar Spectrum of the Seas, bisa memuat hingga 11 orang dalam satu kamar. Mereka punya dry slide untuk anak-anak bisa main..ada online gaming juga," tambahnya.

Sprectrum of The Seas dari Royal Carribean InternationalSpectrum of The Seas dari Royal Carribean International Foto: (dok. Royal Carribean International)

Fasilitas di kapal mencakup Sky Pad, petualangan bungee jumping trampolin VR pertama di Asia, Two70, pemandangan laut 270 derajat yang bertransformasi menjadi teater multidimensi di malam hari hingga penampilan akrobat udara yang memukau!

Nah, untuk naik kapal pesiar ini harganya mulai dari Rp 4,5 juta per orang. Fasilitas dengan harga ini bisa didapat untuk tamu yang menginap di kamar yang berada di lambung kapal.

"Untuk naik Royal Carribean International, itu harganya sangat- sangat terjangkau, untuk rute 3-4 malam ini kita mulai dari Rp 4,5 juta saja. Dengan harga Rp 4,5 juta, tamu dari Indonesia bisa menikmati kapal pesiar ini. Tentunya dengan kabin kategori tertentu," kata Andi

"Misalnya start from kamar interior yang tidak ada pemandangan yang tengah lambung kapal, Rp 4,5 juta," kata Andi.

Fasilitas di kapal pesiar yang didapat pun termasuk full meals hingga entertainment full of charge. "Oleh sebab itu saya bilang, Kami tidak membedakan atraksi hiburan entertainment untuk semua tamu yang ada di cabin regular," tambahnya.



Simak Video "Rekaman CCTV Tabrakan Dua Kapal di Sungai Nieuwe Maas Belanda"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA