Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 24 Mar 2022 16:45 WIB

TRAVEL NEWS

Kapal Terbesar di Asia Ini Siap Bawa Traveler Berlayar, Mau?

Sprectrum of The Seas dari Royal Carribean International
Sprectrum of The Seas dari Royal Carribean International (dok. Royal Carribean International)
Jakarta -

Sprectrum of The Seas dari Royal Carribean International mengajak traveler berpetualang di kapal terbesar dan terbaru di Asia. Seperti apa?

Mulai 11 April 2022, wisatawan bisa menikmati liburan Ocean Gateaway selama 3 hingga 4 malam di atas kapal pesiar Spectrum of the Seas. Fasilitasnya termasuk hidangan kelas dunia hingga kecanggihan yang dirancang khusus untuk pasar asia.

"Kami tahu bahwa waktu liburan sangat berharga dan memilih bagaimana menghabiskannya sekarang lebih penting dari sebelumnya. Itulah sebabnya kami sangat senang menyambut Spectrum of the Seas, salah satu kapal paling canggih di dunia menuju Singapura pada April, menjadikan Singapura sebagai pilihan destinasi untuk berlayar," kata Wakil Presiden dan Direktur Pelaksana, Asia-Pasifik, Royal Carribean International, Angie Stephen, (24/3/2022).

Angie mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Singapura atas kemitraan yang erat dan memungkinkan kapal pesiar menjadi salah satu pilihan liburan teraman di dunia. "Kami berharap dapat terus menghadirkan yang terbaik bagi para wisatawan untuk menikmati pengalaman berpesiar dengan Royal Carribean," tuturnya

Direktur Penjualan Regional, Asia-Pasific, Royal Carribean International, Kenneth Yeo, menuturkan bahwa kawasan Asia Pasifik memiliki peluang yang luar biasa untuk industri pelayaran. Pada tahun lalu, banyak warga Singapura yang berlayar untuk pertama kalinya dan mereka ketagihan.

"Saat menavigasi COVID-19 sebagai endemik, kami yakin bahwa wisatawan di seluruh kawasan akan melihat berpesiar dengan pelayaran adalah pilihan liburan yang penuh petualangan dan tak ada duanya," kata Kenneth.

Fasilitas dan pengalaman menarik yang ditawarkan Spectrum of The Seas meliputi Sky Pad atau petualangan bungee trampolon pertama di Asia lewat virtual reality. Wisatawan akan mengenakan headset dan memakai pengaman.

Selanjutnya ada suite enclave, yaitu ruang pertama dan eksklusif dari Royal Carribean untuk akomodasi Royal Suite Class Star, Sky and Sea di area privat. Ada akses eksklusif, lift hingga restoran pribadi.

Ada pula Two70 dimana traveler bisa melihat pemandangan laut 270 derajat di siang hari dan menjadi teater multidimenso di malam hari hingga Seaplex yang merupakan ruang indoor terbesar di laut. Wisatawan bisa bermain mobil bumper, laser tag, anggar dan lainnya.



Simak Video "Relaksasi Kaki di Fasilitas Spa Kapal Pesiar, Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA