Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 30 Mar 2022 21:17 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Ramadan Ada Pesta Dugderan di Hotel Mewah Jakarta

Sutasoma Hotel di di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Complex, menghadirkan kembali QUBA (baca: Kuba) Ramadan Pop Up Resto. Konsen dan tema buka puasa bersama di tahun 2022 ini tetap unik seperti tahun-tahun sebelumnya.
Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta -

Sudah punya rencana buka puasa bersama saat Ramadan nanti? Salah satu hotel mewah di Jakarta bisa menjadi pilihan, traveler bisa menikmati pesta dugderan dengan sajian nusantara yang menggugah selera.

Sutasoma Hotel di di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Complex, menghadirkan kembali QUBA (baca: Kuba) Ramadan Pop Up Resto. Tema buka puasa bersama di tahun 2022 ini tetap unik seperti tahun-tahun sebelumnya.

Quba Ramadan Pop Up Resto ini menghadirkan suasana tradisional Dugderan yang artinya bedug dan petasan, dan berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Konsep ini menggambarkan keceriaan, berkumpul bersama, silaturahmi, hingga berbuka puasa selama Ramadan.

Beraneka menu khas daerah dan jajanan pasar serta sajian khas Timur Tengah bisa ditemui buat traveler yang berbuka puasa di Sutasoma, antara lain seperti toge goreng, pangsit, nasi goreng, aneka takjil dan asinan buah.

QUBA Ramadan Pop Up Resto sudah hadir sejak tahun 2018 dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya. Menurut Ferri, dalam setiap Quba Ramadan Pop Up Resto selalu dipenuhi tamu. Tahun 2019 ada sekitar 5.700 tamu.

"Pada 2020, pandemi cukup dahsyat. Kita punya konsep Quba to Yours Doors. Tahun 2021 kemarin, kita kembali buka Quba Popup Resto. Jadi ini program lanjutan karena ada market yang aware dan loyal sering datang ke tempat kami," kata General Manager The Tribarata Darmawangsa Jakarta Ferri Irawan, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sutasoma Hotel di di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Complex, menghadirkan kembali QUBA (baca: Kuba) Ramadan Pop Up Resto. Konsen dan tema buka puasa bersama di tahun 2022 ini tetap unik seperti tahun-tahun sebelumnya.GM Sutasoma Hotel Ferri Irawan Foto: Dadan Kuswaraharja

Untuk pemesanan tempat pada tiga hari pertama di bulan Ramadan, traveler bisa menghemat budget karena ada promo yang menggiurkan yakni dari Rp 335.000 menjadi Rp 228 ribu per orangnya.

Pemesanan tempat di Quba Ramadan Pop Up Resto ini bisa dilakukan sejak hari ini melalui WhatsApp +62 822-9920-5359 dengan Janter, atau dapat menghubungi di nomor telpon +62 21 520 3159 Extension 139 - ATMAN lounge.

Traveler bisa menikmati QUBA Ramadan Pop Up Resto dengan suasana indoor dan outdoor, yang dibuka untuk umum sejak 3 hingga 30 April 2022 mulai Pukul 16:30 WIB hingga 21:00 WIB.

Sutasoma Hotel di di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Complex, menghadirkan kembali QUBA (baca: Kuba) Ramadan Pop Up Resto. Konsen dan tema buka puasa bersama di tahun 2022 ini tetap unik seperti tahun-tahun sebelumnya.Ada aneka asinan buah Foto: Dadan Kuswaraharja

Setiap harinya selama Bulan Suci Ramadan, Traveler dapat menikmati berbagai macam pilihan masakan istimewa khas Indonesia untuk berbuka puasa. Menunya juga akan berganti-ganti.

Jika Traveler ingin membawa si Kecil ikut berbuka puasa, harga yang ditawarkan juga menarik lho. Executive Assistant Manager The Tribrata Darmawangsa Jakarta Posma P. Hutauruk merinci, untuk anak usia di bawah 6 tahun free alias gratis. Nah, untuk anak usia 6-12 tahun cukup membayar 50 persen. Lebih dari 12 tahun dianggap normal.

Sutasoma Hotel di di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Complex, menghadirkan kembali QUBA (baca: Kuba) Ramadan Pop Up Resto. Konsen dan tema buka puasa bersama di tahun 2022 ini tetap unik seperti tahun-tahun sebelumnya.Sutasoma Hotel di di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Foto: Dadan Kuswaraharja

Traveler yang ingin staycation juga bakal mendapat promo yang menggoda. Tarif menginap di kamar Deluxe pada Ramadan ini Rp 950.000 special rate, sudah termasuk sahur di kamar serta buka puasa untuk dua orang dewasa.

"Jadi bisa dilihat di website harga untuk kamar lainnya. Jadi harganya sangat kompetitif," ujar Posma.



Simak Video "Warga yang Sudah Vaksin Booster Tak Perlu Tes Covid-19 saat Mudik"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA