Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 31 Mar 2022 08:42 WIB

TRAVEL NEWS

Traveler! Ratu Elizabeth II Cari Pendekor Istana, Gaji Rp 500 Juta

bonauli
detikTravel
Ratu Elizabeth Positif COVID-19, Ini yang Ia Lakukan saat Menjalani Isolasi
Ratu Elizabeth II (ABC Australia)
London -

Ratu Elizabeth II kembali mencari staf untuk Istana Buckingham. Gajinya fantastis!

Dilansir dari Travel and Leisure, pemimpin tertinggi Inggris itu akan pindah dari Istana Buckingham ke Kastil Windsor. Namun sebelum pindah, Ratu Elizabeth II ingin mendekorasi istana lamanya.

Lowongan pekerjaan sebagai pendekor diunggah oleh The Royal Household. Orang yang dicari adalah pelukis dan dekorator yang akan bergabung ke dalam staf Rumah Tangga Kerajaan Britania Raya.

Tugasnya adalah memberikan layanan dekorasi ulang internal dan eksternal di berbagai kediaman kerajaan. Selain itu, beberapa dekorasi bangunan di Istana Buckingham di perkebunan sampai kamar pun masuk dalam daftar dekorasi ulang.

"Bekerja di lingkungan bersejarah yang unik berarti Anda akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan yang ada," tulis keterangan dari The Royal Household.

"Anda akan secara teratur menangani pelapis dinding khusus, penulisan tanda, dan menggunakan pelapis cat khusus," begitulah keterangan lanjutannya.

Masuk dalam jajaran staf kerajaan tentu bukanlah hal mudah. Tim Rumah Tangga Kerajaan Britania menginginkan kualifikasi pendidikan yang ahli di bidang melukis dan mendekorasi.

Mereka yang mendapat pekerjaan ini akan digaji sebesar 28.000-30.000 pound sterling atau sekitar Rp 526-565 jutaan, tergantung pengalaman kerjanya.

Selain gaji besar, mereka juga akan mendapat dana pensiunan, cuti tahunan sebanyak 33 hari dan berbagai pelatihan dan pengembangan diri.

"Orang tersebut juga harus berorientasi pada tenggat waktu, terorganisir, dan percaya diri dalam keterampilan mereka. Di atas segalanya, Anda adalah anggota tim sikap fleksibel untuk bekerja, memungkinkan Anda untuk mengatasi berbagai tantangan pemeliharaan yang ada," dalam keterangan istana.



Simak Video "Saat Paddington Ikuti Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA