Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 10 Mar 2022 08:43 WIB

TRAVEL-TIPS

Liburan Bareng Anak, Ini Tips dari Pangeran William

Putu Intan
detikTravel
Anak Pangeran William-Kate Middleton
Pangeran William dan ketiga anaknya. Foto: Instagram
Jakarta -

Pangeran William sering ditugaskan mengunjungi berbagai negara di dunia. Tak jarang ia juga membawa ketiga anaknya. Ia punya tips agar perjalanan tetap menyenangkan.

Sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran William sering melakukan perjalanan keliling dunia bersama sang istri, Kate Middleton, dan anak-anaknya yakni Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Dilansir dari The Sun, Kamis (10/3/2022) baru-baru ini mereka juga mengumumkan tur besar menuju Karibia. Sebelum ke sana, mereka akan mampir sejenak di Jamaika dan Bahama untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Mengingat ini merupakan perjalanan panjang, Pangeran William melakukan persiapan sebelum pergi bersama anak-anaknya. Ia membagikan cara traveling bersama anak-anaknya yang masih kecil.

Tips paling penting adalah menunjukkan peta negara yang akan dikunjungi kepada ketiga anaknya. Menurutnya, hal ini penting supaya anak tahu lokasi yang akan dituju. Selain itu, mereka juga dapat belajar lebih banyak tentang dunia.

"Mereka selalu bertanya ke mana kita pergi. Dan kami menunjukkan kepada mereka di mana lokasi itu berada di peta," ujarnya.

Keluarga Pangeran William telah pergi bersama ke beberapa negara, seperti Selandia Baru dan Australia ketika Pangeran George masih berusia 9 bulan.

Selain itu, William dan Kate juga melakukan perjalanan ke Kanada bersama Pangeran George dan Putri Charlotte selama perjalanan resmi. Sedangkan Pangeran Louis belum ikut dalam tur kerajaan.

Berbeda dengan tugas kerajaan yang mengharuskan mereka pergi jauh, ketika liburan, keluarga ini justru memilih pergi ke tempat yang dekat. Misalnya ke Kepulauan Scilly di Cornwall.



Simak Video "Lukisan Resmi Pangeran William dan Kate Middleton Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA