Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 31 Mar 2022 22:13 WIB

TRAVEL NEWS

Beli Tiket Garuda Jakarta-Bali di GOTF, Rp 1,3 Juta PP

Syanti Mustika
detikTravel
pesawat garuda indonesia bermasker
Foto: (Syanti/detikcom)
Jakarta -

Salah satu tawaran menarik dari Garuda Online Travel Fair 2022 adalah harga tiket promo. Rute ke Bali misalnya, dibanderol dengan harga tiket Rp 1,3 Juta PP.

Garuda Online Travel Fair 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 4-10 April 2022. Banyak penawaran yang diberikan kepada traveler untuk pembelian tiket menuju beragam destinasi wisata Indonesia.

"Penawaran yang kami tawarkan pasti harga tiket dengan harga tiket terbaik, baik domestik maupun internasional dan rute penerbangan network. Kami punya penawaran untuk nasabah BNI sampai dengan diskon Rp 1,2 juta, juga ada tawaran bagi Garuda miles dan banyak sekali penawaran selama acara yang didukung oleh rekan-rekan partner kami," ujar VP Corporate dan Channel Garuda Indonesia Arsena Permasadhie dalam jumpa pers virtual, Kamis (31/3/2022).

"Ada satu aspek lain yang kami tawarkan itu adalah kemudahan-kemudahan karena ini sekarang memberikan lebih banyak akses-akses harga dan program-program bagi pelanggan. Kegiatan ini tidak hanya bisa diakses di website dan mobile app Garuda Indonesia saja, juga bisa diakses 3 travel agent yaitu Traveloka, tiket.com dan dan pegipegi," sambungnya.

Arsena juga memberikan bocoran harga tiket pesawat yang ditawarkan selama acara Garuda Online Travel Fair 2022. Salah satunya adalah rute ke Bali dengan harga PP Rp 1,3 juta.

"Kalau dari harga tiket pasti kami memberikan yang terbaik, contohnya Jakarta-Denpasar kita saat ini return harga Rp 1,3 juta, Labuan Bajo PP Rp 1,6 juta. Untuk rute internasional yaitu Eropa juga ada yaitu Jakarta- Amsterdam PP mulai dari harga Rp 7 jutaan, juga ada Tokyo, Seoul dan Singapura. Bagi yang ingin ke Paris, karena kita ada kerjasama harga tiket Rp 11 jutaan saja. Belum lagi benefit lainnya yang diberikan BNI dan partner kita lainnya," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Grace Situmeang selaku Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI memaparkan benefit dari nasabah BNI bila melakukan pembelian tiket pada Garuda Online Travel Fair 2022.

"Di samping harga tiket diskon yang diberikan dari Garuda hingga 70% BNI juga menambahkan benefit hingga Rp 1,25 juta bagi pengguna kartu kredit BNI, kemudian juga bisa menikmati cicilan 0% hingga 12 bulan. Dan pemegang kartu kredit BNI yang punya reward point bisa menambah lagi diskon hemat hingga 75% dengan me-redeem BNI reward point tersebut," jelas Grace.


Berikut rute pilihan GOTF kali ini baik untuk rute penerbangan domestik maupun internasional dengan periode penerbangan hingga 9 Maret 2023 seperti :

- Jakarta - Manado PP Rp. 2,2 Jutaan
- Jakarta - Sorong PP Rp. 2,7 Jutaan
- Jakarta - Labuan Bajo PP 1,6 Jutaan
- Jakarta - Medan PP Rp. 1,3 Jutaan
- Jakarta - Denpasar PP Rp 1,3 Jutaan
- Jakarta - Surabaya PP Rp. 1 Jutaan
- Jakarta - Yogyakarta PP Rp. 920 Ribuan
- Jakarta - Lombok PP RP. 1,2 Jutaan
- Jakarta - Solo PP Rp 930 Ribuan
- Jakarta - Sydney PP Rp 6,5 Jutaan
- Jakarta - Tokyo PP Rp 5 Jutaan
- Jakarta - Seoul PP Rp 4,3 Jutaan

Selain harga spesial rute domestik, Garuda Indonesia Online Travel Fair juga memberikan penawaran potongan tambahan hingga Rp1.250.000 dari BNI, program diskon hingga 75 % dengan BNI Reward Points serta cicilan 0% hingga 12 bulan.

Tidak sampai di sana, bagi anggota GarudaMiles, terdapat penawaran extra miles 22% untuk Garuda Indonesia Award Ticket serta harga bundling Prepaid Baggage, Garuda Priority Service dan Lounge Access mulai dari Rp 325.000, bonus konversi 4x Miles, Program Bonus Miles Akuisisi, Program Top Spender dan penawaran menarik lainnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF tersebut merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk senantiasa menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya melalui ragam pilihan penawaran menarik bagi masyarakat yang akan bepergian di tengah langkah akseleratif penanganan pandemi serta kebijakan bermobilitas bagi masyarakat yang diterapkan pemerintah saat ini.

"Kami meyakini bahwa diperlukan partisipasi dan kontribusi berbagai pihak dalam ekosistem pariwisata untuk menggeliatkan kembali pariwisata nasional. Melalui gelaran GOTF kali ini Garuda Indonesia untuk terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai inisiatif strategis dalam mengoptimalkan langkah pemulihan sektor pariwisata melalui aksesibilitas layanan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat," tambah Irfan.



Simak Video "Garuda Indonesia Ajukan Prosedur Pailit ke Pengadilan AS"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA