Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 08 Apr 2022 17:09 WIB

TRAVEL NEWS

Pria Malaysia Ini Sujud di Bandara Sepulangnya dari Singapura, Ada Apa?

Malaysia membuka kembali perbatasannya untuk wisatawan asing mulai 1 April 2022. Meski begitu turis asing harus sudah divaksinasi penuh untuk memasuki Malaysia.
Foto: Ilustrasi Bandara Malaysia (AP Photo/Vincent Thian)
Kuala Lumpur -

Seorang pria Malaysia berlutut dan bersujud di depan istrinya di bandara saat dia pulang dari Singapura. Orang-orang pun penasaran apa yang terjadi.

Dikutip dari Mothership oleh detikTravel, Jumat (8/4/2022) sudah 1,5 tahun sudah pria ini pergi meninggalkan istrinya di Malaysia. Saat menuju Singapura, dia tidak tahu bahwa istrinya tengah hamil.

Namun sesampainya di negeri singa tersebut, istrinya memberi tahu bahwa dia sedang mengandung anak kedua. Tapi apa daya, dia yang sangat ingin pulang terhalang kebijakan penutupan perbatasan yang diberlakukan.

"Ketika saya pertama kali berangkat, saya tidak tahu istri saya hamil. Ketika mendapat kabar di sana, saya ingin kembali tapi perbatasan ditutup," ungkapnya.

Sebab hal tersebut, dia harus menunggu selama 1,5 tahun lamanya. Sampai akhirnya saat pembatasan dibuka kembali pada 1 April lalu, pria ini bergegas pulang ke Malaysia.

@akupeduliofficial Niat nak rekod abang dah 3 tahun tak dapat balik tapi brader ni tarik perhatian 🥲🥺#fypシ゚viral #fypmalaysia🇲🇾 #fypdongggggggg #fyppppppppppppppppppppppp ♬ original sound - AkuPeduliOfficial

Rasa senang bercampur syukur membuat pria ini berlutut dan bersujud saat bertemu istri dan anak-anaknya. Menurut Sin Chew Daily, orang-orang di sekitar bandara melihat dan merekamnya, mereka mencari tahu apa yang terjadi.

Pertemuan itu pun menjadi momen haru di Bandara Malaysia. Anak pertama pria tersebut berlari memeluknya di bandara, sementara anak kedua mereka terlihat digendong oleh sang istri. Mereka juga sempat berpelukan bersama.

"Saya merasa sangat menyesal, anak laki laki pertama masih bayi saat saya pergi, dan sekarang saya kembali. Saya benar-benar bersyukur untuk itu semua," tuturnya.



Simak Video "Heboh Wanita Asal Malaysia Kenakan Pakaian Ihram Laki-laki di Makkah"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA