Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 13 Apr 2022 12:12 WIB

TRAVEL NEWS

Apes, Turis Terkunci di Toilet, Harus Bayar Lagi agar Bisa Keluar

Putu Intan
detikTravel
close up women twists doorknob to enter the bathroom
Ilustrasi toilet Foto: Getty Images/iStockphoto/Jummie
Llandudno, Inggris -

Toilet dengan teknologi canggih agaknya tak selalu bikin penggunanya nyaman. Seperti turis di Inggris yang malah terkunci di toilet.

Lucy Wishart bersama keluarganya yang berasal dari Preston, Lancashire hendak menikmati liburan di resor Llandudno dengan nyaman. Namun Lucy mengalami kejadian tak menyenangkan yang meruntuhkan ekspektasi liburan sempurnanya.

Lucy mengalami kejadian sial ketika ia menggunakan toilet umum yang terletak di resor tersebut. Dilansir dari BBC, Rabu (13/4/2022) Lucy tak bisa keluar dari toilet yang cara pemakaiannya menggunakan koin 30 pence (sekitar Rp 5.600) itu.

Ia terjebak di sana sampai harus menelpon suaminya, Ian, untuk menyelamatkannya. Ian datang ke pintu toilet dan harus memasukkan koin 30 pence lagi agar pintu toilet terbuka.

Kisah itu kemudian diceritakan Lucy melalui media sosialnya. Ia masih beruntung karena mampu menghubungi orang lain untuk membukakan pintu.

"Bayangkan jika seorang lansia yang terjebak atau seorang turis yang bepergian sendirian," kata Lucy.

Dalam postingannya, Lucy membagikan foto pemberitahuan di toilet di sebelah Pusat Pengunjung Great Orme, menyarankan cara keluar jika pengguna terkunci. Orang-orang diberitahu bahwa semuanya akan baik-baik saja dan meminta mereka untuk menekan tombol buka kunci.

Lebih lanjut mereka mungkin harus menunggu 15 menit dan memasukkan 30 pence lagi agar pintunya bisa dibuka.

Lucy mengatakan suami dan putranya yang berusia 4 tahun, Oliver, berada di area bermain ketika dia meminta bantuan dan mereka harus pergi ke kafe pengelola untuk ganti rugi.

"Kami melaporkannya ke kafe dan mereka mengatakan dewan telah diberitahu berkali-kali (soal masalah toilet itu)," katanya.

"Akibatnya, pengunjung berikutnya harus membuka pintu dengan batu sementara orang lain berdiri di luar," sambungnya.

Menanggapi keluhan Lucy, juru bicara dewan wilayah Conwy mengatakan toilet telah ditutup sementara. Pabrikan toilet akan memeriksa dan memperbaiki kunci serta melakukan perbaikan lainnya.



Simak Video "Wujud Toilet Portabel yang Diduga Ada Sejak Zaman Romawi Kuno"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA