Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Apr 2022 10:40 WIB

TRAVEL NEWS

Super Air Jet Siapkan Rute Baru Buat Mudik, Jakarta-Banjarmasin

Super Air Jet
Foto: Ilustrasi Super Air Jet (dok. Super Air Jet)
Jakarta -

Super Air Jet siapkan rute baru buat mudik traveler, yaitu dari Jakarta-Banjarmasin. Rute baru ini akan mengudara perdana pada 22 April mendatang. Siap-siap!

Mulai 22 April 2022, maskapai Super Air Jet akan meramaikan rute penerbangan domestik Jakarta-Banjarmasin. Rute ini dikenal ramai peminat dari berbagai kalangan, termasuk muda-mudi hingga bussiness man.

Kehadiran Super Air Jet tentunya dapat menjawab permintaan pasar penerbangan antara Jakarta dan ibukota Kalimantan Selatan yang saling terhubung secara langsung alias tanpa transit.

Dari Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK), traveler akan diajak terbang menuju ke Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru (BDJ).

Untuk jadwal penerbangannya, sebagai berikut:

1. Jakarta-Banjarmasin IU-622, Berangkat 08.10 WIB, Tiba 11.00 WITA.

2. Banjarmasin-Jakarta IU-623, Berangkat 11.40 WITA, Tiba 12.20 WIB.

Rute Jakarta-Banjarmasin ini akan dilayani dengan frekuensi penerbangan 1x setiap hari. Untuk harga tiketnya, Super Air Jet menawarkan mulai dari Rp 847.900 dari Jakarta ke Banjarmasin dan Banjarmasin tujuan Jakarta mulai dari Rp 1.070.500.

Untuk rute baru ini, Super Air Jet akan menggunakan pesawat Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi ekonomi. Interior pesawat ini sudah dirancang dengan tata letak kursi ergonomis dan ruang kaki lega, serta nyamandikelasnya.

Banjarmasin akan jadi kota pertama di Kalimantan Selatan dan kota ketiga di pulau Borneo, yang diterbangi langsung Super Air Jet dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, setelah Pontianak dan Balikpapan.

Di Banjarmasin, traveler bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata di sana seperti Pasar Terapung Kuin, Pasar Terapung Siring Tendean, Masjid Sultan Suriansyah, Menara Pandang, Maskot Bekantan, Museum Wasaka, dan masih banyak lagi lainnya.

Traveler yang mau wisata religi juga bisa, ada makam ulama besar Syech Muhammad Arsyad Al Banjari (Datuk Kelampayan), Al Aalimul Al'llaamah, Al Aa'rifbillaah, Syaikh Muhammad Zaini bin Abdul Ghoni (Guru Sekumpul), serta Mushola Ar Raudah (Guru Sekumpul) dan Masjid Al Karomah.



Simak Video "Pesawat Delay 3 Jam, Super Air Jet Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA