Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 18 Apr 2022 03:02 WIB

TRAVEL NEWS

Sakit Jiwa! Penumpang Cabul Ini Masturbasi 4 Kali di Pesawat

Southwest Airlines
Foto: Ilustrasi Southwest Airlines (iStock)
Arizona -

Seorang penumpang pria di penerbangan Southwest Airlines benar-benar gila. Dia bertindak mesum dengan masturbasi hingga 4 kali di hadapan penumpang wanita yang duduk di sebelahnya.

Antonio Sherrodd McGarity, itulah nama lengkap penumpang cabul itu. Antonio dikenakan pasal perbuatan cabul setelah tertangkap tangan melakukan perbuatan masturbasi sebanyak 4 kali sepanjang 3 jam penerbangan maskapai Southwest Airlines dari Washington menuju ke Arizona.

Dilansir dari FOX News, Senin (18/4/2022), Antonio melakukan tindakan masturbasi itu di samping penumpang wanita yang tidak dia kenal. Antonio diketahui duduk di kursi nomor 11 F dalam penerbangan tersebut.

Sementara penumpang wanita itu duduk di kursi sebelahnya, 11E. Setelah pesawat lepas landas, Antonio dengan santainya mengeluarkan penis dan mulai masturbasi, meski penumpang wanita di sebelahnya menyaksikan dengan jelas adegan itu.

Penumpang wanita yang duduk di kursi 11E itu lalu mengambil beberapa foto, lantas melaporkannya ke pramugari. Akhirnya penumpang wanita itu dipindah ke kursi lain di pesawat yang masih kosong.

Dalam surat dakwaannya, Antonio diketahui melakukan masturbasi sebanyak 4 kali dengan kedua tangannya, kanan dan kiri. Begitu mendapat laporan dari penumpang wanita, kru kabin yang bertugas langsung bertindak tegas dengan melaporkan aksi cabul itu ke pihak kepolisian bandara tujuan.

Setelah pesawat tiba di Arizona, Antonio langsung dijemput polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ketika diinterogasi oleh FBI, Antonio mengakui perbuatannya. Sebelum bermasturbasi, dia bahkan sempat meminta izin kepada penumpang wanita di sebelahnya.

"Antonio bilang, dia sudah menanyakan itu kepada saksi wanita yang di sebelahnya, apakah wanita itu keberatan kalau dia bermasturbasi? Menurut Antonio, wanita itu mengangkat tangannya ke udara dan bilang, 'Saya tidak peduli'. Dia lalu berpikir, itu cukup 'nakal'," demikian pernyataan dari FBI.

Antonio berpikir wanita itu tidak masalah dengan dia bermasturbasi di depannya. Namun hukum berkata sebaliknya, Antonio tetap akan diseret ke meja hijau atas ulah cabulnya masturbasi di depan publik.



Simak Video "Perubahan Perilaku pada Penumpang Pesawat Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA