Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 22 Apr 2022 20:44 WIB

TRAVEL NEWS

Belanja di Traveloka Lebih Untung dengan Fitur Traveloka Priority

Sponsored
detikTravel
Traveloka Priority
Foto: Traveloka
Jakarta -

Siapa yang tak kenal dengan Traveloka? Perjalanan Traveloka dimulai tahun 2012, di mana saat itu Traveloka adalah salah satu tempat untuk mencari tiket pesawat dengan penawaran terbaik.

Memasuki tahun 2013, Traveloka berkembang menjadi online travel agent (OTA) dengan inovasi cemerlang. Berkat inovasi yang tak pernah mati, Traveloka pun berhasil menjadi perusahaan start-up pertama yang melebarkan bisnisnya hingga ke negara tetangga seperti Singapura, Vietnam, dan Thailand.

Kini, Traveloka telah menjadi lifestyle superapp dengan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah Traveloka Priority. Buat kamu yang belum tahu apa itu Traveloka Priority, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sekilas tentang Traveloka Priority

Demi memanjakan penggunanya, Traveloka hadir membawa fitur Traveloka Priority. Fitur ini merupakan bentuk apresiasi dari perusahaan kepada pengguna setia Traveloka. Sebagai anggota Traveloka Priority, nantinya kamu berhak mendapatkan sejumlah potongan harga tambahan untuk produk tertentu. Dengan mendapatkan diskon tambahan, maka total transaksi pun bakal jadi lebih hemat. Lalu, bagaimana sih cara menjadi Priority Member Traveloka?

Syarat pertama pastikan aplikasi Traveloka kamu saat ini adalah versi terbaru atau minimal versi 3.46. Setelah itu, jangan lupa untuk melakukan login atau registrasi akun agar bisa menikmati Traveloka Priority. Langkah selanjutnya, kamu harus bertransaksi tanpa menggunakan promo atau kupon diskon sebanyak mungkin.

Dari transaksi ini, pengguna akan mendapatkan Priority Points sebagai imbalannya. Setelah Priority Points mencapai 10.000, barulah kamu bisa menjadi Traveloka Priority member di level Bronze Priority.

Bronze Priority adalah level keanggotaan terendah di Traveloka Priority. Selama kamu terus berusaha mengumpulkan poin, kesempatan untuk naik level/tier ke tinggal Silver Priority, Gold Priority, dan Platinum Priority pun semakin besar. Secara detail, berikut total poin minimal yang dibutuhkan pada masing-masing level.

  • Silver Priority: 45.000
  • Gold Priority: 100.000
  • Platinum Priority: 200.000

Setelah menjadi Traveloka Priority member, kamu akan mendapatkan penawaran eksklusif seperti diskon untuk pemesanan hotel dan tiket perjalanan kereta api, pesawat, serta bus & travel. Adapun besaran diskon tambahan untuk Priority Member mulai dari 5% hingga 35%. Tersedia pula layanan customer care yang tersedia selama 24 jam.

Agar pengguna tidak bosan dengan diskon yang itu-itu saja, Traveloka juga akan memperbarui reward secara berkala setiap bulannya. Jadi, cek terus aplikasi Traveloka kamu untuk mendapatkan penawaran sesuai kebutuhan.

Traveloka PriorityFoto: Traveloka

Beberapa Terobosan Terbaru dari Traveloka

Traveloka Priority merupakan salah satu dari banyaknya inovasi yang berhasil diluncurkan oleh Traveloka. Meski beberapa tahun ini dunia dilanda COVID-19 dan membuat aktivitas liburan jadi lebih terbatas, Traveloka berhasil mengembangkan fitur baru untuk menarik lebih banyak pengguna.

Fitur Gamification misalnya, menu ini hadir untuk melengkapi gaya hidup masyarakat selama pandemi. Fitur yang juga disebut sebagai reward zone ini mengajak pengguna untuk memainkan sejumlah game dan mendapatkan Traveloka Poin yang dapat ditukarkan dengan kupon diskon.

Inovasi kedua adalah pembaruan fitur Traveloka Eats, yang menawarkan layanan pesan-antar makanan. Dengan fitur ini, kamu pun tak perlu keluar rumah untuk membeli makanan selama pandemi. Perut kenyang, tubuh pun tetap terlindungi dari paparan virus COVID-19.

Inovasi selanjutnya adalah PayLater Virtual Number. Bekerja sama dengan Bank BNI, kamu bisa menggunakan PayLater Virtual Number untuk berbelanja di beberapa e-commerce yang menjadi mitra Traveloka.

Satu lagi terobosan terbaru yang dihadirkan oleh Traveloka adalah fitur Mart. Seperti namanya, Mart merupakan fitur yang bakal membantumu untuk memenuhi kebutuhan harian tanpa perlu lagi pergi ke pasar atau swalayan. Hanya dengan beberapa klik, barang belanjaan pun akan dikirim ke alamat terlampir.

Traveloka Mart telah bekerja sama dengan berbagai toko yang menjual beraneka ragam produk mulai dari daging, frozen food, buah, sayur, makanan ringan, bumbu dapur, makanan instan, telur, susu, produk kesehatan, perlengkapan bayi, serta alat tulis.

Kamu bisa mendapatkan banyak potongan harga di Traveloka, salah satunya promo bebas ongkos kirim. Selain promo bebas ongkir, kamu bisa cek penawaran Traveloka lainnya dengan mengklik 'Promo' pada aplikasi.

Dengan banyaknya fitur yang ada, tak heran jika kini Traveloka disebut sebagai lifestyle superapp. Hanya berbekal satu aplikasi, kamu sudah bisa melakukan banyak hal mulai dari booking tiket perjalanan, pesan hotel, bayar tagihan, pesan makanan, sewa mobil, investasi emas, beli tiket bioskop, hingga memesan layanan kesehatan seperti medical check-up dan tes COVID-19.

Nah, buat kamu yang ingin menaikkan level Priority Member, yuk, perbanyak transaksi di Traveloka mulai dari sekarang!

(Content Promotion/Traveloka)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA