Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 25 Apr 2022 10:08 WIB

TRAVEL NEWS

Ketinggalan Pesawat, Iggy Azalea Misuh-misuh di Twitter

iggy azalea
Iggy Azalea misuh-misuh setelah ketinggalan pesawat Foto: Instagram @thenewclassic
California -

Iggy Azalea misuh-misuh di akun sosial medianya. Dia mengklaim maskapai Amerika Serikat, American Airlines membuat dia dan bayinya ketinggalan pesawat. Naluri keibuannya keluar dan ngomel-ngomel.

Mengutip TMZ, dalam serangkaian tweet, dia menyuarakan kekesalannya pada maskapai itu. Selain membuat ketinggalan pesawat, maskapai juga disebut menjual kursi mereka saat gerbang keberangkatan masih terbuka.

Bagasi mereka sudah di pesawat, dan maskapai menurutnya tidak mau mengeluarkan bagasi dari pesawat, padahal di situ ada banyak perlengkapan untuk anaknya yang masih kecil.

"Ada barang yang sangat dia butuhkan. Mereka tidak peduli. beruntung saya memesan maskapai yang berbeda tetapi rata-rata orang akan menjadi gila dan kacau , jadi saya hanya ingin memperingatkan ibu-ibu lain ... Hati-hati!," ujarnya memperingatkan keluarga lain untuk tidak terbang dengan American Airlines, dan pengguna Twitter lain menunjukkan simpati mereka dan berbagi cerita serupa di Twitter.

Ilustrasi American AirlinesIlustrasi American Airlines Foto: (CNN)

Namun staf bandara memberikan informasi yang berbeda dengan rapper 'Fancy' itu. Sumber di maskapai mengatakan, sang rapper tiba di bandara pada pukul 17.30 untuk penerbangan pukul 18.00.

Iggy bisa melakukan check in, dan melewati serangkaian keamanan, tapi di rombongannya ada yang tertahan saat melalui pemeriksaan TSA. Seperti biasa, boarding terakhir dilakukan 15 menit sebelum keberangkatan, sehingga saat Iggy sudah sampai di gerbang, pintu keberangkatan sudah tertutup.

Soal bagasinya, memang benar sudah dibawa pesawat dan akan dikirim ke rumahnya. Maskapai American Airlines sendiri belum berkomentar soal insiden ini.



Simak Video "Lirik Wanita Lain di Pesawat, Pria Ini Dihantam Laptop Pacarnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA