Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Apr 2022 10:31 WIB

TRAVEL NEWS

Pelita Air Buka Rute Penerbangan Jakarta-Bali Mulai Besok

Putu Intan
detikTravel
Airbus 320 milik Pelita Air
Airbus A320-220 milik Pelita Air. Foto: Instagram Pertamina
Jakarta -

Kabar baik untuk traveler yang ingin mudik ke Bali, Pelita Air terbang perdana dengan ruta Jakarta-Bali-Jakarta mulai besok, Kamis (28/4/2022). Tiket bisa dipesan lewat agen perjalanan.

Maskapai Pelita Air memilih pesawat Airbus A320-200 untuk penerbangan ini. Dikutip dari rilis yang diterima detikcom, penerbangan reguler itu memiliki frekuensi satu kali per hari.

Jadwal keberangkatannya adalah pukul 09.20 WIB dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pukul 09.20 WIB dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada 12.10 WITA.

Sementara itu untuk penerbangan Bali-Jakarta berangkat pukul 14.55 WITA dan tiba pukul 15.45 WIB.

Traveler yang ingin membeli tiket, dapat langsung menghubungi mitra age perjalanan Pelita Air yakni Mitra Tours and Travel, Bayu Buana Travel, dan Panorama JTB Tour.

"Untuk tahap awal, rute penerbangan reguler perdana Jakarta-Bali-Jakarta rencananya akan kami jalankan pada 28 April 2022. Rute tersebut dipilih karena merupakan destinasi favorit bagi para wisatawan terlebih seiring dengan berangsurnya pandemi yang berubah menjadi endemi serta adanya masa libur Idul Fitri 2022 dan mendukung perjalanan bisnis," kata Direktur Utama PT Pelita Air Service Dendy Kurniawan.

Saat ini Pelita Air Service memiliki 2 unit pesawat Airbus A320-200 yang tiba di Jakarta pada 11 April 2022. Ke depannya, Pelita Air bakal membuka rute perjalanan ke destinasi-destinasi favorit di Indonesia.

Kembalinya penerbangan reguler Pelita Air ini diharapkan dapat mengobati kerinduan penumpang terbang bersama maskapai milik Pertamina itu. Sebelumnya, maskapai ini melayani penerbangan charter untuk sektor minyak dan gas.



Simak Video "Maskapai Pelita Air Kini Layani Penerbangan di YIA"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA