Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Apr 2022 03:02 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Terbang dengan Kostum Ini, DJ Soda Dipaksa Buka Celana

bonauli
detikTravel
DJ Soda
DJ Soda (dok. Instagram @deejaysoda)
Jakarta -

DJ terkenal Korsel, DJ Soda, bikin heboh Twitter. Melalui sebuah utas, dirinya mengaku dipaksa buka celana sebelum naik pesawat.

Dilihat dari akun Twitternya, DJ Soda bercerita bahwa dia mendapat pelecehan dari kru maskapai American Airlines.

"Aku dikeluarkan dari penerbangan American Airlines dan mereka melecehkanku untuk membuka celana 'F*CK YOU' dari sponsor RIPNDIP di depan semua orang agar aku bisa masuk pesawat lagi," cuitnya.

Awalnya, ketika seorang kru mengambil barang-barang milik DJ Soda dan meninggalkan pesawat tanpa penjelasan apapun. Saat dibawa keluar, kru maskapai menjelaskan bahwa tulisan di celana DJ Soda sangat tidak pantas dan menyinggung.

Oleh karena itu, DJ Soda diminta untuk turun dan naik ke penerbangan selanjutnya.

"Aku ada pertemuan penting di LA pada hari itu, jadi aku tidak bisa membatalkan penerbangan ini. Aku memohon untuk tetap terbang dengan pesawat tersebut, tapi aku diabaikan olah kru dan pramugari. Aku bahkan menawarkan diri untuk mengganti celanaku tapi ditolak. Apa yang terjadi selanjutnya sangat buruk," dia menambahkan.

Dalam utas tersebut, dj cantik ini menyertakan rekaman kejadian. Terlihat bahwa DJ Soda dan kru maskapai adu argumen dengan panas. Kru penerbangan tetap meminta DJ Soda untuk melepas celananya jika ingin melanjutkan penerbangan. Tapi DJ Soda punya alasan lain.

"Dengan jariku yang sedang terluka, aku dengan kesulitan membuka celanaku di depan semua kru dan berdiri setengah telanjang ketika mereka menolakku untuk naik ke pesawat. Mereka bahkan memberikan komentar sindiran bahwa aku seharusnya membuka celana lebih awal," cuit dia.

"Ketika mereka membolehkanku masuk, aku memakai celanaku terbalik dan akhirnya duduk setelah penerbangan ditunda selama 1 jam, membuat para penumpang lainnya merasa tidak nyaman," dia menambahkan.

DJ Soda mengaku sangat malu selama penerbangan. Dia bahkan mengatakan akan memboikot American Airlines karena kejadian ini.

"Aku merasa sangat malu dan gemetaran karena takut selama 6 jam penerbangan ketika kembali ke LA. Selama 8 tahun melakukan tur, aku tidak pernah mengalami atau diperlakukan dengan tidak adil, khususnya di negara yang dikenal dengan hak kebebasan berbicaranya," kata dia.

"Mulai sekarang, aku akan memboikot American Airlines dan aku harap hal seperti ini tidak akan pernah terjadi kepada siapapun," cuitnya.



Simak Video "Penampakan Pesawat Berpenumpang Terbakar Hebat di Bandara Miami"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA