Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Apr 2022 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Traveler, Mampir Gunungkidul Bisa Ngopi-ngopi di Atas Laut Nih

Ngopi On The Sea di Gunungkidul, April 2022.
Teras Kaca di Gunungkidul tawarkan ngopi on the sea buat traveler nih. (dok Pengelola Ngopi on the Sea)
Gunungkidul -

Objek wisata Teras Kaca Pantai Ngularan, Kalurahan Girikarto, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul menawarkan wahana Ngopi On The Sea. Traveler bisa ngopi-ngopi di atas laut.

CEO Teras Kaca Nur Nasution menjelaskan wahana Ngopi On The Sea diluncurkan akhir April ini. Menurutnya, wahana baru ini menjawab keberadaan wahana Ngopi In The Sky yang menuai polemik awal tahun lalu.

"Jadi untuk Ngopi On The Sea ini adalah ngopi di atas ketinggian sekitar dua meter. Selain itu, pengunjung bisa menikmati pemandangan laut lepas sembari ngopi dari ketinggian," kata dia, Sabtu (30/4/2022).

Ketika di ketinggian, Nur menyebut, pengunjung akan mendapatkan suguhan berupa kopi tubruk. Durasi traveler saat berada di ketinggian juga terbilang tidak lama.

"Waktu yang kami berikan lima sampai dengan 10 menit, dan konsep ini bisa dibilang jadi yang pertama di Indonesia dan kami jamin keamanannya," ujarnya.

Baca Juga: Usai Ngopi In The Sky, Teras Kaca Gunungkidul Kini Buka Ngopi On The Sea

"Pengunjung yang hendak menikmati ngopi dari ketinggian dengan pemandangan Pantai Selatan cukup membayar Rp 30 ribu per orang dengan durasi menghabiskan segelas kopi lima sampai 10 menit," dia menambahkan.

***

Artikel selengkapnya tayang di detikJateng, bisa dibaca di sini.



Simak Video "Wisata Baru, Bisa Lihat Bandara YIA hingga Laut Selatan dari Ketinggian"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA