Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 02 Mei 2022 08:41 WIB

TRAVEL NEWS

Tiket Formula E Resmi Dijual, Termurah Rp 250 Ribu

Femi Diah
detikTravel
ROME, ITALY - APRIL 10: In this handout from Jaguar Racing, Mitch Evans of New Zealand, Jaguar TCS Racing, Jaguar I-TYPE 5 Sam Bird of Great Britain, Jaguar TCS Racing, Jaguar I-TYPE 5  during the ABB FIA Formula E Championship - 2022 Rome E-Prix Round Five on April 10, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Handout/Jaguar Racing via Getty Images)
Ilustrasi Formula E (Getty Images)
Jakarta -

Organizing Committee Jakarta E Prix resmi menjual tiket Formula E Jakarta 2022 mulai Minggu (1/5/2022). Berapa saja harganya?

Penjualan tiket balapan Formula E yang dihelat pada 4 Juni itu dilakukan melalui portal penjualan daring jakartaeprix.goersapp.com. Harga tiket yang dibanderol sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana di dalamnya, termasuk Dunia Fantasi, Sea World, Atlantis, hingga Pantai Festival.

Penonton yang ingin menyaksikan balapan Formula E Jakarta 2022 bisa memilih empat kategori besar yakni Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP-VVIP.

Harga tiket paling murah dibanderol Rp 250 ribu untuk kategori Ancol Festival. Sementara itu, yang termahal dipatok dengan harga Rp 10 juta untuk kategori VIP dan VVIP.

"Para penggemar maupun peminat balapan Jakarta E-Prix sudah bisa mulai membeli tiket di website yang sudah disediakan. Perlu ditegaskan bahwa semua harga yang ditentukan sudah termasuk untuk berbagai wahana di Ancol. Jadi tidak hanya race-nya saja," ujar Ketua OC Formula E Ahmad Sahroni dalam keterangan resminya.

Sahroni menambahkan dengan lengkapnya berbagai layanan yang diberikan maka diharapkan masyarakat juga akan semakin menikmati ajang balapan internasional tersebut.

"Jadi satu tiket itu sudah meliputi wahana di Ancol, hiburan dari band dan artis, hingga balapan Formula E nya itu sendiri. Dengan begini diharapkan masyarakat bisa semakin menikmati berbagai gelaran event yang ada dan semakin antusias untuk mengikuti kegiatannya," kata Sahroni.

"Kami ingin membuat ajang Formula E ini sebagai sebuah festival untuk banyak kalangan. Fans balap ataupun bukan, bisa menikmati semaraknya gelaran Formula E ini," dia menambahkan.

Secara keseluruhan ajang balapan Formula E Jakarta 2022 bakal menampung sekitar 60 ribu penonton yang tersebar di berbagai titik lokasi acara. Penjualan tiket dilakukan secara online melalui website jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com.



Simak Video "Beli Tiket Formula E Jakarta Paling Murah, Dapat Apa Saja?"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA