Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 02 Mei 2022 10:27 WIB

TRAVEL NEWS

Lebaran Nggak Mudik? Bisa Nih Liburan di Ancol

Putu Intan
detikTravel
Menikmati Libur Panjang di Wahana Air Atlantis Ancol
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Destinasi wisata Ancol tetap buka selama libur Lebaran 2022. Wisatawan diimbau untuk membeli tiket secara online dan mematuhi protokol kesehatan.

Ancol masih menjadi primadona wisata bagi warga ibu kota. Pada Lebaran kali ini, Ancol menerapkan pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 75 persen dari kapasitas maksimal.

Khusus untuk Lebaran tahun ini, Ancol memiliki acara spesial yang disebut Raya Gembira 2022. Dilihat detikcom dari Instagram @ancoltamanimpian, terdapat berbagai promo tiket masuk wahana wisata mulai tanggal 2-16 Mei 2022.

Wahana yang dapat dinikmati mulai dari Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol, hingga Dunia Fantasi.

[Gambas:Instagram]



Ada beberapa ketentuan yang traveler perlu perhatikan ketika akan berwisata ke Ancol. Pertama untuk pembelian tiket dapat dilakukan secara online dengan waktu maksimal H-1 sebelum kunjungan.

Kedua, pastikan traveler memiliki aplikasi PeduliLindungi. Untuk orang dewasa minimal sudah mendapatkan vaksin dosis kedua atau sudah berstatus hijau di aplikasinya.

Kemudian jangan lupa tetap gunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak selama berwisata di Ancol.



Simak Video "Tiket Ancol Habis Terjual, Calon Pengunjung Putar Balik"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA