Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Mei 2022 21:02 WIB

TRAVEL NEWS

Kuburan Dobby Harry Potter Mau Dihapus?

Dobby
Dobby dalam film Harry Potter (Foto: MTV)
Cardiff -

Dobby jadi salah satu karakter yang paling dicintai dalam buku dan film Harry Potter. Dan, ada usulan untuk memindahkan kuburan Dobby the House Elf.

Diberitakan BBC, Kamis (5/5/2022), kuburan penghormatan Dobby terletak di Pantai Freshwater West, Pembrokeshire. Tempat itu persis di mana karakter Dobby mati di film.

Sekarang, ada sebuah survei yang dilakukan oleh National Trust. Mereka meminta pendapat tentang apakah kuburan harus tetap ada atau dihilangkan.

National Trust Wales mengatakan daerah itu mendapat lebih banyak tekanan baru-baru ini.

Makam Dobby Harry PotterMakam Dobby Harry Potter (Foto: BBC)

Survei tersebut menanyakan 30 pertanyaan tentang Freshwater West, yang dikelola oleh National Trust, termasuk tentang fasilitas lalu lintas, parkir, dan toilet di daerah tersebut.

Ada juga dua pertanyaan tentang makam Dobby, menanyakan apakah itu harus dihilangkan atau dipindah ke lokasi yang dapat diakses publik di luar lokasi.

Kuburan terdiri dari kerikil dengan pesan kepada peri rumah, yang digambarkan oleh Toby Jones dalam serial film tersebut. Namun ada kaus kaki juga yang ditinggalkan di lokasi tersebut.

Dalam waralaba Harry Potter, peri rumah hanya bisa bebas dari perbudakan jika mereka diberi pakaian. Dalam film kedua, Harry Potter memastikan Dobby diberikan kaus kaki oleh pemiliknya, keluarga Malfoy.

Selanjutnya, tanggapan penggemar dan tentang survei >>>

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA