Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Mei 2022 11:20 WIB

TRAVEL NEWS

Akhirnya, Jokowi Sekeluarga Liburan ke Bali

Tim detikcom
detikTravel
Presiden Jokowi liburan bersama keluarga di Bali Safari Park, Gianyar, Bali, Kamis (5/5/2022). (istimewa)
Foto:Jokowi liburan di Bali (dok. istimewa)
Gianyar -

Presiden Joko Widodo memboyong seluruh keluarganya ke Bali untuk menghabiskan libur Lebaran bersama. Mereka terlihat asyik memberi makan harimau di Bali Safari.

Kamis (5/5/2022) siang, Jokowi dan keluarga menghabiskan waktu di Bali Safari Park di Kabupaten Gianyar, Bali. Jokowi tiba dengan minibus warna hitam bersama seluruh anggota keluarganya.

Tampak sang istri Iriana Joko Widodo, anak pertama Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri Selvi Ananda dan kedua anak mereka, anak kedua Kahiyang Ayu bersama sang suami Bobby Nasution dan anak mereka, serta anak bungsu Kaesang pangarep.

Mengenakan kemeja putih, Jokowi tampak berjalan bergandengan tangan dengan cucu cucunya Jan Ethes dan Sedah Mirah beserta Kahiyang Ayu. Sementara sang istri Iriana dan cucu ketiganya berjalan di belakang bersama Bobby Nasution, Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep dan rombongan lainnya. Rombongan paspampres tampak mengawal mereka.

Selama di Bali Safari Park, rombongan Jokowi dan keluarga sempat menikmati safari journey, berkeliling melihat koleksi binatang di Bali Safari Park dengan kendaraan khusus yang terbuka.

Usai mengikuti safari journey, Jokowi dan keluarga melihat koleksi burung. Namun mereka tak sempat menyaksikan pertunjukan burung (bird show).

Anak-anak dan cucu-cucu Jokowi juga sempat melihat harimau putih. Di sana, mereka juga memberi makan harimau. Namun Jokowi tidak ikut serta memberi makan harimau putih.

Selama berlibur di Bali Safari Park, sejumlah pengunjung tampak meneriaki nama Jokowi. Secara kebetulan, Bali Safari Park tengah banyak pengunjung yang juga tengah menghabiskan libur Lebaran. Jokowi pun sempat menyapa para wisatawan dengan melambaikan tangan.


---

Artikel ini sudah naik di detikBali dan bisa dibaca selengkapnya di sini.



Simak Video "Jokowi Akan Tindak Lanjuti Rekomendasi IHPS BPK"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA