Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 08 Mei 2022 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

The Blooms Garden Taman Bunga di Tabanan yang Instagramable Banget

Abrur
detikTravel
Taman Belanda dengan miniatur dua kincir angin.
The Blooms Garden di Tabanan (Abrur/detikcom)
Tabanan -

The Blooms Garden menjadi salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi di musim libur panjang Idulfitri 2022. Tempatnya instagramable banget.

The Blooms Garden memiliki luas sekitar 4,5 hektare dan lokasinya tidak terpaut jauh dari Kebun Raya Eka Karya dan Ulun Danu Beratan. Bila datang dari jalur utama Denpasar-Singaraja, dari simpang Patung Jagung di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, tinggal belok kiri dan menuju Banjar Batusesa.

The Blooms Garden bukan hanya wisata taman semata. Beberapa sudut taman juga ditata secara tematik dengan menyediakan ikon-ikon wisata dari sejumlah negara. Dengan penataan seperti itu, pengunjungnya seolah-olah tengah berlibur di luar negeri. Sesuai ikon yang ditonjolkan di tiap taman itu sendiri.

Ada Taman Jepang yang terhitung tema baru di tempat wisata ini. Taman Cinta dan Taman Merak yang cocok untuk dijadikan latar foto atau video pasangan. Kemudian, Taman Belanda dengan dua kincir angin besar. Serta Taman Singapura yang dilengkapi miniatur Marina Bay Sands. Dari atas Marina Bay Sands, pengunjung bisa melihat hamparan The Blooms Garden dari atas.

"Temanya taman bunga," jelas Akunting The Blooms Garden, Luh Putu Rika Febri Yanti.

Beberapa tema taman tidak melulu ditandai dengan beberapa ikon negara luar, ada juga Taman Barong. "Itu tema Balinya," dia menambahkan.

Selain taman bunga, tempat wisata ini juga menyediakan sudut bermain anak-anak atau playground. Serta tur yang bisa dinikmati dengan wahana ATV. Ada juga vila di atas taman. Vila tersebut terdiri dari enam room dengan kapasitas empat orang atau satu keluarga. Tarifnya Rp 550 ribu per kamar.

***

Artikel ini juga tayang di detikBali, klik di sini.



Simak Video "Asiknya Berwisata di The Blooms Garden Tabanan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA