Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 15 Mei 2022 08:17 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Nikah Eh Penerbangan Dibatalkan, Akhirnya Diresmikan di Pesawat

Femi Diah
detikTravel
Pam dan Jeremy menikah di pesawat
Foto: Facebook Southwest
Jakarta -

Pam Patterson dan Jeremy Sala harus berlapang dada menunda pernikahan karena pesawat gagal terbang. Eh, kejutan diberikan oleh maskapai, hingga mereka bisa tetap meresmikan ikatan cinta dalam penerbangan.

Pam dan Jeremy berencana menikah di Las Vegas. Tetapi, penerbangan dari Bandara Internasional Dallas Fort Worth, Texas pada 24 April malah dibatalkan. Penyebabnya, cuaca buruk.

Untungnya, acara tidak biasa malah dijalani keduanya. Seorang pria dan kru Southwest Airlines mewujudkan pernikahan itu di dalam pesawat di sebuah penerbangan pengganti. Pasangan Pam dan Jeremy menikah di dalam Southwest Flight 2690.

Penumpang yang 'menyelamatkan' pesta pernikahan itu adalah Chris. Ternyata, Chris adalah seorang pendeta.

Chris melihat ada penumpang tidak biasa di bandara. Sebab, Pam dan Jeremy memakai kostum pernikahan.

Setelah berbincang, Chris menjanjikan untuk menikahkan mereka setelah mendarat di Las Vegas. Kemudian. mereka bersepakat untuk memesan tiket dalam penerbangan Southwest yang sama, yang penting terbang bareng, ke Las Vegas. Dan, mereka mendapatkan tiga kursi terakhir pada penerbangan yang hampir penuh.

Eh, malah keberuntungan lain menghampiri mereka. Saat menaiki pesawat, pilot, Kapten Gil, melihat gaun pengantin Pam dan dia bilang mereka bisa menikah di dalam pesawat saat sudah di udara.

Awak maskapai menghiasi kabin dengan pita kertas toilet dan memberi menteri selempang yang terbuat dari makanan ringan. Sudah begitu, salah satu pramugari bertindak sebagai pelayan kehormatan Pam.

Seorang penumpang lain bertindak sebagai fotografer. Yang lain lagi, berinisiatif menjadi penerima tamu dengan buku tamu asal-asalan.

Di halaman Facebook resmi, Southwest Airlines menulis: "Selamat kepada pengantin baru atas pernikahan dalam penerbangan yang tak terlupakan, baik karyawan maupun penumpang kami tidak akan melupakannya!"

"Kami tidak sabar untuk menyambut Anda kembali di maskapai cinta. #SouthwestHeart."

Satu orang lainnya bilang: "Hanya di Southwest sesuatu yang keren akan terjadi! Saya sayang kalian semua! Selamat untuk pasangan ini!"

Yang lain menambahkan: "Selamat! Dia terlihat cantik dengan rambut yang bagus. Ini sebuah pernikahan yang spesial."



Simak Video "Perubahan Perilaku pada Penumpang Pesawat Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA