Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Mei 2022 09:04 WIB

TRAVEL NEWS

Bule yang Ngatain Polisi di Bali Ternyata Miss Global Estonia 2022

bonauli
detikTravel
Bule Estonia viral di Bali
Bule yang viral karena ngatain polisi di Bali Foto: (Lerusi_k/Tiktok)
Denpasar -

Bule wanita yang viral di Bali ternyata adalah Miss Global Estonia 2022. Bersamaan dengan dihapusnya video yang viral itu, dirinya mengunggah video baru.

Video baru tersebut berisi permintaan maaf kepada warga Indonesia. Lewat akun TikTok @lerusi_k, dirinya mengungkapkan beberapa hal.

"Terima kasih warga Bali, saya diberitahu bahwa kalian telah menerima permintaan maaf saya," ucapnya.

Bule Estonia ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat menghargai dukungan ini. Video yang diunggahnya terdahulu sudah dihapus dari akunnya.

"Saya cinta Bali, saya cinta kultur di sini. Saya menghargai tradisi di sini dan hukum di sini," tambahnya.

@lerusi_k

♬ оригинальный звук - lerusi_k

Melalui akun Instagrammnya, wanita ini kerap memposting foto perjalanan dengan tagar #missglobalestonia. Kini dirinya meminta agar netizen Indonesia memberinya maaf karena video pertama yang dibuatnya.

"Saya berharap orang lain juga bisa memaafkan saya. Kita semua manusia, kita semua membuat kesalahan. Ini akan jadi pelajaran buat saya dan tidak mengulanginya," tutupnya.

Bule ini viral karena mengunggah video komentar tentang polisi Bali yang dinilai korupsi. Setelah diselidiki, wanita inilah yang melakukan pelanggaran lalu lintas sehingga ditilang oleh polisi.

Dirinya diketahui sedang berada di Canggu Bali. Dari keterangan video tersebut Lerusi diduga ditilang polisi karena tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Videonya viral dan membuat warga Bali geram. Bule ini dituduh mencemarkan nama baik Bali lewat video tersebut.

"Neng sini ku kasih tahu. Kalau kamu taat aturan, gak bakalan ditindak sama pihak berwajib. Makanya kalau naik motor pake helm, bawa surat lengkap. Patuhi rambu lalu lintas jangan gaya-gayaan di jalanan seolah jalan punya nenek moyangmu," tulis Ni Luh Djelantik di akun Instagram-nya.



Simak Video "Menparekraf Buka Suara Soal Aksi Bule Telanjang di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA