Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Mei 2022 10:40 WIB

TRAVEL NEWS

Singapore Airlines Masih Tetap Mejeng di F1 Untuk 3 Tahun ke Depan

Pesawat udara maskapai penerbangan Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ939 lepas landas menuju Singapura di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (16/2/2022). Bandara Bali kembali melayani penerbangan reguler perdana rute Singapura-Bali-Singapura oleh maskapai Singapore Airlines, usai dibukanya kembali pintu masuk internasional di bandara tersebut setelah sempat ditutup akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.
Foto: Singapore Airlines (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Singapura -

Maskapai Singapore Airlines masih akan tetap mejeng jadi sponsor di ajang balap F1 Singapore Grand Prix untuk tiga tahun ke depan.

Singapore Airlines (SIA) akan terus jadi sponsor utama dari ajang perlombaan Formula 1 (F1) SINGAPORE AIRLINES SINGAPORE GRAND PRIX untuk tiga tahun ke depan, dimulai dari perlombaan tahun ini yang akan digelar pada 30 September hingga 2 Oktober 2022.

Singapore Grand Prix merupakan salah satu ajang perlombaan Formula 1 paling bergengsi dan paling dinanti, di mana para pembalap akan berlomba di Marina Bay Street Circuit, lintasan balap dengan latar belakang pemandangan kota yang spektakuler pada malam hari.

SIA pertama kali menjadi sponsor utama pada tahun 2014 selama empat tahun, dan kemudian diperpanjang pada tahun 2018 dan 2020 masing-masing selama dua tahun. Perpanjangan kontrak selama tiga tahun ini diumumkan oleh Executive Vice President Commercial SIA, Lee Lik Hsin, dan Managing Director of Commercial Formula 1, Brandon Snow.

"Formula 1 Singapore Grand Prix yang sangat dinanti tahun ini akan menjadi tonggak penting bagi Singapura, karena menandai kembalinya acara olahraga internasional ke Singapura setelah dua tahun berhenti akibat pandemi. Ajang perlombaan ini mendapat sambutan hangat dari warga dan pengunjung Singapura, dan akan meningkatkan reputasi Singapura sebagai kota global," ujar Lee Lik Hsin dalam keterangannya, Kamis (19/5/2022).

Sementara itu, Brandon Snow, Managing Director of Commercial Formula 1 mengatakan, dia senang Singapore Airlines terus menjadi sponsor utama dari ajang Singapore Grand Prix selama tiga tahun ke depan. Menurut Brandon, F1 di Singapura sangat ikonik.

"Singapore Grand Prix adalah ajang perlombaan balap mobil F1 pertama di malam hari, telah menjadi acara Formula 1 yang begitu ikonik dan dicintai oleh penggemar dan pembalap, dan akhirnya tahun ini kembali dijadwalkan setelah dua tahun berlalu. Pada balapan tahun ini, akan banyak menggunakan energi terbarukan serta material yang berkelanjutan," ucap Brandon.



Simak Video "Penerbangan Perdana Rute Singapura-Bali di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA