Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 24 Mei 2022 17:59 WIB

TRAVEL NEWS

Mesut Ozil OTW ke Jakarta, Rencananya Akan Datangi Kantor Kemenparekraf

Fenerbahces Mesut Ozil celebrates after scoring his sides first goal during the Turkish Super League soccer match between Galatasaray and Fenerbahce, in Istanbul, Turkey, Sunday, Nov. 21, 2021. (AP Photo)
Foto: Mesut Ozil (AP)
Jakarta -

Pesepakbola Mesut Ozil segera sampai ke Jakarta. Dia pun akan mendatangi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Dalam kiriman twitter miliknya, Mesut Ozil memposting foto dirinya yang tengah berada di dalam pesawat. Dia mengatakan bahwa sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.



Kabar tentang kedatangan Mesut Ozil pun telah disampaikan Menparekraf Sandiaga Uno beberapa hari lalu. Sandiaga mengungkapkan, Ozil akan mengunjungi kantor Kemenparekraf.

Rencananya, Ozil akan hadir untuk mempromosikan brand sepatu Concave yang sudah menghadirkan banyak lapangan kerja untuk anak muda di Indonesia. Sandiaga pun mengajak masyarakat untuk mendorong kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Buat para fansnya Mesut Ozil (@m10_official), hari ini saya punya kabar bahagia! Benar-benar#JumatBerkahuntuk kalian.. Karena Ozil akan berkunjung ke Kantor@kemenparekraf.riminggu depan.

Ozil akan hadir untuk mempromosikan brand@concaveidyang telah membuka begitu banyak LAPANGAN KERJA untuk anak muda Indonesia.

Sampai jumpa, semuanya! Yuk bersama kita dorong kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di sektor parekraf," tulis Sandiaga dalam captionnya.

Dalam postingan Sandiaga, terlihat video Mesut Ozil yang menyampaikan bahwa dirinya akan segera berkunjung ke Indonesia

"Hai Indonesia, saya akan datang," katanya.

Melansir detikSport, Mesut Oezil kini bermain di Fenerbahce dengan kontraknya yang akan habis di tahun 2024. Oezil yang kini berusia 33 tahun punya deretan trofi prestisius.

Oezil pernah memenangi Liga Spanyol bersama Real Madrid, empat kali juara Piala FA bersama Arsenal, menangi DFB Pokal bersama Werder Bremen, dan menangi Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman.

Siapa yang sudah tak sabar menantikan kehadiran Ozil di Indonesia?



Simak Video " Ini yang Bikin Ozil Tertarik Berkunjung ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA