Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 27 Mei 2022 15:40 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! Singapura Bakal Punya Minion Land

Syanti Mustika
detikTravel
Minion Land Singapura
Minion Land (Syanti Mustika/detikTravel)
Jakarta -

Bertambah lagi keseruan berkunjung ke Singapura. Kamu bisa bermain di Minion Land yang ada di Universal Studios Singapura.

Dalam acara media ground breaking Minion Land, Kamis (26/5/2022) di Universal Studio Singapura, CEO Resort World Sentosa Tan Hee Teck mengatakan terobosan baru mereka ini untuk mendukung pariwisata Singapura berkelanjutan.

"Kami sangat senang untuk melakukan terobosan di Universal Studios Singapura yaitu Minion Land. Resorts World Sentosa ingin menghadirkan pengalaman segar dan menarik bagi para tamu kami melalui peremajaan pada atraksi kami, karena kami terus menyambut lebih banyak pelancong internasional dengan pembukaan perbatasan. Resorts World Sentosa tetap berkomitmen untuk memastikan bahwa perkembangan kami berkelanjutan dan selaras dengan tujuan pariwisata berkelanjutan Singapura yang lebih besar," ujar Tan.

Dalam kesempatan ini hadir juga Menteri Negara Perdagangan & Perindustrian, serta Kebudayaan, Masyarakat dan Pemuda, Alvin Tan. Dia mengatakan optimisnya wahana baru ini untuk menarik wisatawan lebih banyak ke Singapura.

Minion Land SingapuraMinion Land Singapura Foto: (Syanti Mustika/detikTravel)

"Saya sangat optimis dengan pelonggaran pembatasan dan pembukaan perjalanan, akan lebih banyak orang yang datang ke Resorts World Sentosa, ke Universal Studio Singapura dan ke Minion Land ketika dibuka pada tahun 2024," ujar Alvin.

Informasi untuk traveler, Minion Land nantinya akan menghadirkan beragam wahana menarik dan seru untuk semua umur. Nanti dalam kawasan wahana ada toko dan restoran bertema Minion hingga ragam hiburan menarik.

Beberapa wahana di sini akan menjadi wahana orisinal pertama Minion ride yang eksklusif di Universal Studios Singapura. Juga ada wahana simulator perjalanan 3D, Despicable Me Minion Mayhem, dimana para tamu akan diajak bergabung dengan keluarga Gru untuk pengalaman yang tak terduga dan menggetarkan saat mereka berubah menjadi Minion. Para traveler juga dapat menikmati aneka cemilan bertema Minion dan berbelanja merchandise Minion yang kekinian.

Sejalan dengan dorongan Singapura untuk pariwisata berkelanjutan, Universal Studios Singapore punya target untuk mendapatkan sertifikasi Zero Energy Building dari Building and Construction Authority (BCA ) saat Minion Land dibuka. Zona ini akan didukung oleh energi terbarukan dan memanfaatkan sistem energi pintar.

Informasi untuk traveler, RWS adalah destinasi pertama di dunia yang mendapatkan sertifikasi hijau di bawah Kriteria Industri Destinasi dan Hotel Global Sustainable Tourism Council (GSTC). Dan juga Universal Studios Singapura telah meraih penghargaan BCA Green Mark Platinum sejak 2015 .

Minion Land SingapuraMinion Land Singapura Foto: (Syanti Mustika/detikTravel)

Menariknya lagi, untuk merayakan perilisan film terbaru Illumination 'Minions 2: The Rise of Gru', juga diperkenalkan ekstravaganza Groovy Summer Universal Studios Singapura.

Jadi para traveler mulai sekarang hingga 14 Agustus nanti , bisa menikmati menikmati gaya hidup tahun 1970-an (era atau latar waktu dari film), berfoto dengan Minion dalam rangkaian retro, bertemu Otto Minion terbaru hingga melihat aksi Kung Fu Minion di Minion Fu.

Sudah tak sabar kan menunggu wahana baru ini jadi?

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Pembangunan Minion Land Universal Studios Singapore Resmi Dimulai! "
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA