Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 27 Mei 2022 20:40 WIB

TRAVEL NEWS

Si Ganteng Hyun Bin Bakal Mejeng di Madame Tussauds

CNN
detikTravel
Hyun Bin di Madame Tussauds
Hyun Bin di Madame Tussauds (Madame Tussauds)
Jakarta -

Aktor tampan Korea Selatan, Hyun Bin akan jadi pendatang baru di Madame Tussauds. Patung lilin Hyun Bin akan tur keliling Asia.

"Ketika Madame Tussauds mendekati saya untuk proyek patung lilin, saya amat bersemangat dan menantikan figur aslinya nanti," kata Hyun Bin dikutip dari CNNIndonesia.com.

Dalam video yang diunggah pihak Museum Madame Tussauds Singapura, Hyun Bin mengaku merasa begitu terhormat bisa menjadi figur teranyar yang masuk dalam destinasi wisata terkenal tersebut.

Pada pengumuman itu pula, pihak Madame Tussauds menyebut patung aktor tersebut akan berkeliling ke cabang mereka di Singapura, Bangkok, dan Hong Kong.

"Pasar Korea akan menjadi salah satu pasar terkuat kami dan selalu sangat penting bagi atraksi kami di Asia," kata Mei Chion LIM, Regional Marketing Director Rest of Asia dalam pernyataannya.

"Kami yakin bahwa penggemar Hyun Bin akan sama semangatnya seperti kami untuk bisa dekat dan personal dengannya di Madame Tussauds," lanjutnya.

Madame Tussauds pertama kali buka di London, Inggris, pada 1835. Hingga kini, museum telah memajang 250 patung lilin pesohor dunia yang menarik jutaan pengunjung setiap tahun dan membuka cabang yang skalanya lebih kecil di Amerika Serikat, Eropa dan Asia.



Simak Video "Menanti Kelahiran Anak, Hyun Bin: Masih Tidak Terasa Nyata"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA