Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 25 Mei 2022 17:22 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Wisata di Korea, Keliling Lokasi Syuting K-Drama Video Klip BTS, Mulai Rp 9 Jutaan

Wisata Korea
Korea mulai membuka wisatanya Foto: Golden Rama
Jakarta -

Satu per satu negara mulai membuka wisatanya. Kini tiba giliran Korea Selatan juga ikut membuka pintu masuk internasional bagi pelaku perjalanan internasional, tak terkecuali bagi para wisatawan.

Bagi wisatawan yang juga gemar musik K-Pop dan K-Drama ada paket wisata menarik seharga Rp 9,8 juta. Paket itu ditawarkan oleh operator tour Golden Rama Tours and Travel.

"Warga Indonesia adalah salah satu penyumbang penggemar K-Drama dan K-Pop terbanyak. Itu sebabnya, kami menghadirkan produk untuk wisatawan yang ingin liburan ke Korea Selatan sekaligus mengunjungi lokasi syuting drama Korea," ujar Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel Ricky Hilton.

Selama beberapa hari para wisatawan khususnya pecinta K-Pop dan K-Drama, akan diajak berkeliling lokasi syuting K-Drama ternama. Antara lain Nami Island yang merupakan lokasi syuting drama Winter Sonata, Baekwoon Traditional Market yang menjadi salah satu lokasi syuting Squid Game, Cheonggye Plaza sebagai lokasi syuting drama Vincenzo, dan Samsung COEX Starfield Library yang menjadi lokasi syuting drama Record of Youth.

Tak hanya itu, lokasi syuting videoklip boyband ternama BTS yang berjudul Butter di Seoul Wave Art Center juga menjadi pilihan destinasi yang akan dikunjungi. Semua itu akan dikemas dalam perjalanan selama lima hari.

"Korea Selatan adalah salah satu destinasi di Asia yang paling banyak dicari selama periode pra-pandemi dan tentunya prediksi bisnis yang sama pada fase pasca. Dari sekian banyak destinasi di Asia, Korea Selatan memang yang paling banyak dijadikan inspirasi liburan. Mungkin berkaitan juga dengan perkembangan K-Pop yang semakin besar, terutama di Indonesia," ujar Ricky.



Simak Video "Tak Hanya Seoul, Kota-kota di Korsel Ini Tak Kalah Menarik Dikunjungi"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA