Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 24 Mei 2022 13:13 WIB

TRAVEL NEWS

Scoot Mulai Terbang ke Jeju, Tarif dari Jakarta Rp 4 Jutaan

Scoot, maskapai berbiaya rendah, anak perusahaan Singapore Airlines (SIA), meluncurkan layanan penerbangan ke Jeju, Korea Selatan, seiring pembukaan Korea untuk turis.
Scoot A321 Neo yang akan membawa wisatawan ke Jeju, Korsel (Foto: Scoot)
Jakarta -

Scoot, maskapai berbiaya rendah, anak perusahaan Singapore Airlines (SIA), meluncurkan layanan penerbangan ke Jeju, Korea Selatan, seiring pembukaan Korea untuk turis. Terhitung 15 Juni 2022, layanan penerbangan nonstop tiga kali seminggu ini akan menjadi tujuan kedua Scoot ke Korea Selatan melalui Singapura.

Tarif penerbangan ke Jeju dari Jakarta mulai dari Rp 4.150.151 (termasuk pajak, sekali jalan). Penumpang dapat transit dengan nyaman melalui negara Singapura, dilanjutkan penerbangan sekitar enam jam menuju Jeju, yang dioperasikan oleh pesawat Airbus A321neo Scoot, tipe pesawat terbaru yang diperkenalkan sebagai armada Scoot pada Juni 2021.

Pesawat lorong tunggal dengan 236 kursi ini memiliki fitur area yang luas dengan kursi penumpang yang dibalut dengan kulit berwarna hitam premium, kompartemen atas berukuran besar, teknologi pencahayaan yang mengurangi jetlag, kualitas udara yang telah ditingkatkan, dan emisi kebisingan yang lebih minim.

"Dengan pelonggaran pembatasan perbatasan secara bertahap, kami yakin bahwa perjalanan antar wilayah akan terus berkembang karena kami menyediakan lebih banyak peluang bagi pelanggan kami untuk bepergian ke dan melalui Singapura, ke salah satu destinasi di jaringan kami. Kami berharap dapat mendukung pariwisata bilateral dengan peluncuran penerbangan Jeju pada bulan Juni ini, seiring dengan peringatan 10 tahun Scoot, memperingati 10 tahun terbang dan terus-menerus menginspirasi pengalaman baru bagi pelanggan kami seiring kami mengembangkan jaringan kami," ujar Scoot Chief Commercial Officer, Calvin Chan.

Scoot, maskapai berbiaya rendah, anak perusahaan Singapore Airlines (SIA), meluncurkan layanan penerbangan ke Jeju, Korea Selatan, seiring pembukaan Korea untuk turis.Awak kabin Scoot Foto: Scoot

Sebagai maskapai berbiaya rendah, Scoot menghadirkan pilihan kepada pelanggan yaitu skema bayar-sesuai-kebutuhan dimana wisatawan dapat mengatur kebutuhan perjalanan mereka sendiri, baik itu hanya tiket penerbangan atau dengan kapasitas bagasi, makanan dan/atau produk dan layanan lainnya.

Mengutip Visit Korea, Jeju yang dijuluki 'Hawaii Asia Timur', adalah tujuan liburan sepanjang tahun, dengan setiap musim menjanjikan berbagai pengalaman menyeluruh yang menarik bagi wisatawan dari berbagai kalangan usia, wisatawan yang menyukai petualangan, dan wisatawan pada umumnya.

wisata jejuJeju, Korsel Foto: (Ken/detikTravel)

Pulau terbesar di semenanjung Korea ini adalah salah satu tempat liburan paling populer di Korea Selatan dengan suasana lokal yang unik, lingkungan alam yang indah, dan ditetapkan sebagai situs warisan dunia UNESCO.

Wisatawan juga dapat menantikan perjalanan yang praktis dengan adanya rencana pencabutan penangguhan sementara masuk bebas visa ke Jeju untuk wisatawan internasional mulai 1 Juni 2022.



Simak Video "Tak Hanya Seoul, Kota-kota di Korsel Ini Tak Kalah Menarik Dikunjungi"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA