Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 29 Mei 2022 18:19 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Citilink Jakarta - Medan Dapat Oleh-oleh Bolu Stim Menara

Femi Diah
detikTravel
Bolu Menara Medan
Foto: istimewa
Jakarta -

Penumpang Citilink rute penerbangan Jakarta - Medan dan sebaliknya mendapatkan bonus Bolu Stim Menara. Ada 'oleh-oleh' buat penumpang tanggal 29 Mei sampai 2 Juni 2022.

Oleh-oleh dari Bolu Menara untuk penumpang Citilink itu sekaligus menandai pembukaan toko kedua di Jalan Karya Jaya No. 174C Medan Johor pada (28/5/2022). Bolu Stim Menara. Istiana Yudha, general manager Agrinesia Raya Bolu Stim Menara, mengatakan itu merupakan makanan kekinian asli Medan dari bahan baku asli Medan, yakni pandan, markisa, srikaya, jeruk dan durian.

"Pemilihan lokasi, desain hingga arsitektur Toko Resmi Bolu Stim Menara Medan kedua ini didasari dari keinginan konsumen. Alhamdulillah, kehadiran Bolu Stim Menara diterima baik di kalangan masyarakat Medan," kata Yudha dalam rilis, Minggu (29/5).

"Tingginya permintaan produk dari konsumen di area sub-urban Medan dan di luar kota seperti Aceh dan Palembang serta respons positif dari warga Medan yang ingin tahu lokasi toko resmi yang lain menjadi alasan bagi kami untuk menambah toko resmi kami di Medan," Yudha menambahkan.

"Untuk mengenalkan makanan kekinian asli medan ini, Bolu & Lapis Stim Menara juga akan memberikan kejutan bagi para penumpang Citilink Indonesia jurusan Jakarta-Medan maupun Medan-Jakarta dengan memberikan produk Bolu Stim Pandan Durian & Lapis Stim Jeruk Medan secara gratis mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 2 Juni 2022," kata dia.



Simak Video "Citilink Kembali Buka Rute Internasional Jakarta-Kuala Lumpur"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA