Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 30 Mei 2022 22:29 WIB

TRAVEL NEWS

Hasil Make Over Lounge SIA di Bandara Changi, Makin Mewah dan Luas

SIA memperlihatkan SilverKris dan KrisFlyer Gold lounge yang serba baru di Terminal 3 Bandara Changi Singapura.
SilverKris dan KrisFlyer Gold lounge di Terminal 3 Bandara Changi (Foto: Singapore Airlines)
Singapura -

Singapura tengah berbenah untuk menyambut turis. Begitu juga dengan maskapai Singapore Airlines (SIA). SIA memperlihatkan SilverKris dan KrisFlyer Gold lounge yang serba baru di Terminal 3 Bandara Changi Singapura.

Lounge ini baru di-makeover, didesain ulang, peningkatan, dan perluasan. Lounge yang baru ini akan memberi pelanggan pengalaman di bandara yang lebih baik pada hub perjalanan SIA, ketika permintaan perjalanan udara internasional dari dan melalui Singapura meningkat.

Private Room, area First Class di SilverKris Lounge, area Business Class di SilverKris Lounge, dan KrisFlyer Gold Lounge secara kolektif dapat menampung sekitar 1.150 pelanggan dalam area seluas 6.100 meter persegi, yang berarti menyediakan 30% lebih banyak kursi dan ruang. Hal ini juga meningkatkan kapasitas yang tersedia sebanyak dua kali lipat selama pandemi ketika proyek perbaikan sedang berlangsung.

SIA telah menciptakan tempat istirahat yang dirancang dengan cermat untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan berbagai kelompok pelaku perjalanan, dan memenuhi kebutuhan mereka yang terus berkembang di tahun-tahun mendatang. Pelanggan akan dapat menikmati produk dan layanan kelas dunia, serta pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera sepanjang waktu di ruang tunggu sebelum penerbangan mereka.

"Keterlibatan pelanggan dan riset yang ekstensif telah dilakukan dalam mendesain lounge SilverKris dan KrisFlyer Gold yang baru. Pelanggan akan menikmati penawaran produk yang dikuratori dengan cermat dan merasakan keramahan khas Singapore Airlines, semuanya dalam lingkungan yang nyaman dan tenang, memastikan bahwa mereka tetap segar dan siap untuk perjalanan mereka," ujar Chief Executive Officer Singapore Airlines Goh Choon Phong.

Lounge didesain oleh perusahaan desain perhotelan terkenal yang berkantor pusat di Singapura, Hirsch Bedner Associates, SIA telah membangun kembali lounge SilverKris dan KrisFlyer Gold dengan menggabungkan sentuhan akhir kontemporer dan fasilitas modern, serta mewujudkan keanggunan yang tak lekang oleh waktu. Pelanggan akan merasa nyaman saat memasuki ruang tunggu karena mereka dapat menikmati layanan dan produk kelas dunia SIA bahkan sebelum penerbangan mereka.

Private Room adalah ruang paling eksklusif di dalam SilverKris Lounge. Dihiasi dengan elemen desain elegan yang memancarkan kemewahan, seperti kubah lampu Lalique yang dirancang khusus untuk menyambut setiap pelanggan di lobi. Dengan kapasitas yang dapat menampung 78 pelanggan Suite dan First Class, dilengkapi dengan kursi yang tertata apik dan day room yang kondusif untuk bekerja dan beristirahat. Private Room juga menawarkan pengalaman bersantap mewah yang lengkap, dengan pilihan makanan dan minuman yang istimewa.

Anggota Solitaire PPS Club, serta pelanggan Suite dan First Class, dapat mengakses area First Class di SilverKris Lounge, yang menawarkan banyak pilihan tempat duduk dan istirahat yang nyaman. Ini termasuk day room baru yang memberikan privasi tingkat tinggi, yang dilengkapi dengan kursi malas atau tempat tidur Tempur Zero Gravity dengan kasur Supreme Firm. Area live cooking menawarkan banyak hidangan favorit sepanjang masa termasuk bak chor mee, pasta, dan berbagai hidangan telur untuk sarapan. Bar yang populer ini dihiasi dengan bunga kristal Lalique yang terinspirasi oleh Aquatic Ginger, bunga dengan motif batik khas SIA. Bar ini juga menyajikan lebih banyak pilihan minuman, termasuk kopi segar buatan barista di pagi hari dan koktail spesial di malam hari.

Area Business Class di SilverKris Lounge lebih besar 20% dari sebelumnya, di mana pelanggan Business Class dan anggota PPS Club dimanjakan dengan pilihan empat bagian tempat duduk yang berbeda. Ini termasuk area istirahat yang tenang untuk memejamkan mata, ruang makan utama dengan konsep buffet yang luas, area ruang tamu dengan sofa dan ruang kerja, serta area halaman berkonsep terbuka yang menyajikan makanan ringan untuk pelaku perjalanan yang sibuk. Pilihan ini memberi pelanggan SIA fleksibilitas untuk bekerja, bersantap, atau beristirahat dengan nyaman, baik mereka bepergian sendiri atau bersama teman dan orang-orang tersayang. Bar yang dilayani oleh barista di pagi hari dan bartender di malam hari, memungkinkan pelanggan untuk menikmati minuman favorit mereka dengan pemandangan pesawat yang sedang lepas landas dan mendarat.

Dengan ukuran dua kali lipat dari sebelumnya, KrisFlyer Gold Lounge memiliki desain terbuka dan kontemporer dengan pemandangan landasan pacu bandara yang luas. Menanggapi masukan dari para pelanggan, lounge KrisFlyer Gold kini mencakup ruang makan yang diperluas dan ruang kerja berkonsep terbuka, serta toilet khusus dan fasilitas shower. Pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman favorit seperti laksa, chwee kueh, dan dim sum yang baru dikukus.

Private Room dan First Class SilverKris Lounge akan dibuka untuk pelanggan mulai tanggal 31 Mei 2022, pukul 18.00 waktu Singapura, sedangkan area Business Class di SilverKris Lounge dan KrisFlyer Gold Lounge telah dibuka.



Simak Video "Penerbangan Perdana Rute Singapura-Bali di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA