Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 31 Mei 2022 11:42 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Singa Punya Poni, Netizen Dibikin Ngakak

bonauli
detikTravel
Singa berponi di Kebun Binatang Guangzhou
Singa berponi di Kebun Binatang Guangzhou (weibo)
Jakarta -

Seekor singa dari kebun binatang China viral. Singa ini kehilangan tampang seramnya karena berponi.

Kebun Binatang Guangzhou terkenal sebagai salah satu tempat wisata populer. Di sana ada berbagai binatang yang bisa dilihat, termasuk singa.

Namun pada 28 Mei lalu, seorang pengunjung membagikan foto singa di laman Weibo. Bukan sosok yang garang, melainkan singa berponi yang terlihat menggemaskan.

"Saya ngakak setengah mati karena melihat singa dari Kebun Binatang Guangzhou. Siapa yang memotong rambutnya!!!" tulis sang pengunggah pada caption dikutip dari Must Share News.

Seorang netizen pun muncul di kolom komentar dan mengatakan bahwa dirinya berkunjung ke sana minggu lalu. Katanya minggu kemarin singa tersebut baik-baik saja, tak memiliki poni.

Alhasil, penjaga kebun binatang kena imbasnya. Warganet berspekulasi bahwa poni singa ini dipotong oleh penjaga kebun binatang.

Spekulasi berkembang ke arah sifat singa yang mungkin sudah jinak. Sehingga penjaga kebun binatang berani untuk memotong poninya. Bahkan katanya, tampilan poni ini tak cukup hanya dengan potong saja. Harus ada kombinasi pencucian dan pengeringan untuk memberikan efek ini.

Menanggapi ini, seorang karyawan di kebun binatang mengklarifikasi bahwa penjaga kebun binatang tidak akan pernah berani memotong rambut singa. Katanya, kemungkinan besar gaya rambut ini disebabkan oleh kelembaban tinggi.

Lebih lanjut, penjaga kebun binatang tersebut menjelaskan bahwa singa merawat dirinya sendiri seperti kucing. Mereka menjilati cakarnya dan mengais-ngais bulunya.

Ini mengapa rambut singa terkadang mengalai perubahan.

Tak lama setelah viral, akun Weibo resmi Kebun Binatang Guangzhou muncul memberikan komentar. Bukannya klarifikasi, akun kebun binatang malah ikut nyinyirin rambut singa.

"Meskipun saya mengubah gaya rambut saya, saya masih pria paling tampan yang pernah ada. Cepat dan datang menemui saya di Kebun Binatang Guangzhou!#DiscoveringGuangzhouZoo."



Simak Video "Kereta Singa Barong, Kereta Kencana Pusaka Sang Raja Bertenaga Kerbau, Cirebon"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA