Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 03 Jun 2022 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Potret Menyentuh Ridwan Kamil dan Keluarga di Sungai Aare

Femi Diah
detikTravel
Atalia Ridwan Kamil
Foto: Twitter @ata_lia
Jakarta -

Sebuah potret yang amat menyentuh diunggah oleh istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, di Instagram. Bersama sang putri Camillia Laetitia Azzahra, mereka di tepi ke Sungai Aare, tempat hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Eril merupakan putra sulung Ridwan Kamil. Dia hanyut di sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Hingga saat ini, Eril belum ditemukan.

Potret itu diunggah Atalia di akun Instagram pada Kamis (2/6). Dalam keterangan foto tersebut, Atalia menyampaikan rencana pulang ke Indonesia.

Atalia mengatakan menitipkan Eril, yang hilang di Sungai Aare, ke perlindungan Allah. Dia yakin Eril tak akan kekurangan apa pun.

"Ril, mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, di mana pun kamu berada," tulis Atalia.

Atalia yakin Eril akan mendapat limpahan kasih sayang tak pernah putus. Atalia menyebut dirinya dan keluarga melepas Eril di Sungai Aare.

"Insyaallah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan, atau kekurangan apa pun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia, dan kebahagiaan yang tak pernah putus," tulisnya.

Atalia berharap bisa segera menjumpai Eril cepat atau lambat. Atalia mengatakan bakal selalu berdoa untuk Eril.

"Di sini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," tulisnya.



Simak Video "Ridwan Kamil Kenang Sang Anak di 100 Hari Meninggalnya Mendiang Eril"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA