Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 03 Jun 2022 19:31 WIB

TRAVEL NEWS

Permudah Bayar Kirim Kargo, Garuda Indonesia Luncurkan Dompet Digital

Layanan kargo perdana Semarang-Singapura
Ilustrasi kargo Garuda Indonesia (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom)
Jakarta -

Garuda Indonesia terus melakukan terobosan. Kali ini di bidang kargo dengan meluncurkan dompet digital untuk pembayaran layanan kargo.

Fitur ini merupakan hasil kerja sama Aerojasa Cargo dengan KasPro, layanan uang elektronik dari Digiasia Bios. Layanan pengiriman barang KirimAja kini memiliki fitur KirimAja Dompet.

"Para pelanggan tidak hanya akan dapat menikmati kemudahan untuk bertransaksi dengan e-wallet pada aplikasi KirimAja namun juga akan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif berupa promo tambahan," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Pengguna jasa dapat kemudahan dan alternatif cara pembayaran cashless dan aneka promo. Sejauh ini sudah ada 37.000 pelanggan di KirimAja.

"Digiasia Bios dengan bangga dapat menjadi bagian dari KirimAja melalui KasPro, menciptakan solusi pendukung kemudahan pengguna KirimAja bertransaksi," kata Co-Founder Digiasia Bios Alexander Rusli.

"Dengan sinergi dan kepercayaan antara KasPro dan KirimAja, saya yakin jalinan kerjasama kedepannya akan semakin kuat dari sisi pengembangan bisnis dan juga produk," imbuh dia.

Kelebihan lain dari kerjasama ini adalah KasPro menawarkan beberapa keuntungan bagi Garuda Indonesia dengan adanya simplifikasi pengembangan bisnis berbasis digital untuk kemudahan, keamanan, percepatan dan perluasan, serta pengembangan layanan customer pain-answer oriented.

Saat ini layanan fitur KirimAja Dompet hanya tersedia di platform Android dan ke depannya akan tersedia juga di platform iOS.

"Khususnya yang bergerak di bidang UMKM yang kami harapkan dapat mendukung geliat perekonomian nasional melalui kolaborasi ekosistem sektor logistik yang semakin solid," tutup dia.



Simak Video "Detik-detik Pesawat Garuda Alami Turbulensi Hingga Penumpang Teriak Histeris"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA